--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tapi Bijbel itu dipercayai oleh 2 Milyar wong Kristen jadi jauh lebih
> banyak dari golongan PKI macem kamu.Presisdenmu pun percaya sama
> Bijbel.makane saya tunjukin kpd wong yang percaya Bijbel bukan orang
> yang ngaku turunan munyuk.
> Lo kok saya percaya Bijbel?
> Nabi saya bilang tidak semuanya Alkitab salah tapi juga tdk seluruhnya
> benar,la saya pakai FURQAN untuk milihi isi Alkitab yang benar,antara
> lain ramalan Yerusalem sepi tadi.

Enggak perlu saya ulangi ya???  Yerusalem makin meningkat turisme-nya
setelah bersatu dengan Israel.  Dan ini berdasarkan perhitungan statistik.

Arti sepi maksudnya tidak ada lagi bomb2 jihad seperti dimasa sewaktu
cuma dalam pendudukan tentara Israel.  Wajar kalo diwaktu zaman masih
diduduki tentara Israel kaum jihad melakukan teror dikota Jerusalem.

Namun setelah resmi menjadi wilayah Irael, maka para pelaku Jihad bisa
tegas ditumpas karena mereka bukan lagi tempatnya disana.

> Shalom,
> Tawangalun.

Kristen

Adnan ke