In the Name of Berhala, the Compassionate, the Merciful

Saya banyak sekali teman2 penyembah berhala, misalnya teman2 saya yang
beragama Buddha, Hindu, Khonghucu, dewi Kwan-Im, Shinto, bahkan juga
teman yang beragama Kristen termasuk yang dianggap menyembah berhala
karena dianggap menyembah patung Yesus.

Terus terang, semua teman2 yang menyembah berhala sangatlah baik
perilakunya, tidak pernah menghina agama saya yang Islam, tetapi dalam
hidup saya ini sepanjang saya mempelajari agama Islam, belum pernah
satupun pujian yang pernah saya dengar dari umat Islam yang mengagumi
dan memuji para penyembah berhala tsb.

Kita sebagai umat Islam tidaklah mungkin bisa menyangkal bahwa Allah
bukanlah yang biasa dikatakan:

In the Name of Allah, the Compassionate, the Merciful

tidak cocok sama sekali, Allah tak pernah punya Compassionate, apalagi
Merciful kepada para penyembah berhala.  Bahkan para penyembah berhala
halal untuk dibunuh dimusnahkan dari muka bumi ini.

Jauh lebih sesuai kalo kita menyatakan bahwa:

In the Name of Berhala, the Compassionate, the Merciful

Apa yang saya nyatakan diatas ternyata banyak disetujui dan diterima
oleh umat Islam yang jujur dan ditolak oleh umat Islam yang biasa
mendukung terorisme, namun agama diluar Islam semuanya mendukung
pernyataan saya ini.  Adakah yang mampu menyangkal fakta dan kenyataan
seperti ini ???