Seburuk Apapun Berzinah Tetap Hak Pribadi !!!

Di-mana2 diajarkan keburukan2 berzinah, dan tidak ada satupun pasangan
rumah tangga yang menginginkan pasangannya berzinah.

Namun hal ini bukan alasan untuk melarang orang lain berzinah apalagi
menghukum pelaku perzinahan, karena perzinahan tetap pilihan cara
hidup yang paling pribadi yang merupakan HAM setiap individu untuk
dilindungi.

Setiap pezinah tentu punya segerobak alasan2 kenapa dia berzinah,
namun kita tak perlu memikirkan alasan2nya karena apapun alasannya
bukan urusan kita untuk mencampurinya.

Berzinah hanyalah merupakan dorongan pemuasan sex diluar pasangan
hidupnya sehingga merupakan pengkhianatan rumah tangga sendiri yang
tanggung jawabnya dipikul berdua bukan orang lain ikut2an bantu
memikulnya.

Sama halnya anda doyan ikan tapi yang lain tidak doyan ikan, yang satu
doyan zinah yang lain tidak doyan zinah, kesemuanya itu cuma pilihan
cara hidup masing2.  Seorang yang tidak suka rokok janganlah memilih
pasangan yang perokok, dan kalo tetap memilihnya, janganlah ajak orang
lain untuk ikut campur pertengkaran RT anda.  Demikian juga kalo anda
menikahi pezinah karena tidak tahu, itu tanggung jawab anda bukan
tanggung jawab Allah untuk merajamnya.  Kesalahan anda dalam memilih
pasangan yang cocok, tidak bisa ditebus dengan menghukum pasangan yang
anda pilih itu.

> Mulyanto Dipo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Akibat dari pembiaran atau tdk bedanya anak halal dan
> anak haram di Amerika  menyebabkan perzinaan adalah
> suatu hal yg biasa, lumrah, illegal.
> Apakah anda menyetujui hal tsb ?

Yang namanya urusan pribadi bukan hal untuk anda memberi pendapat
setuju atau tidak setuju.

Orang lain yang berzina adalah urusan dia dan anda tak perlu memberi
persetujuan atau ketidak setujuan anda.

Sama halnya dengan orang yang doyan makan babi, tidak bisa anda
menentukan bahwa orang itu tidak boleh makan babi karena orang itu
beragama Islam.  Karena makanan adalah pilihan pribadi, biarpun
beragama Islam, tetapi hak orang itu untuk menentukan apa yang ingin
dimakannya.

Juga sama halnya, meskipun daging ikan merupakan makanan yang sehat,
tidak boleh anda memaksa orang lain memakan ikan karena anda merasa
lebih sehat.  Adakalanya orang itu allergi daging ikan, maka yang
sehat untuk anda justru racun untuk orang lain.

Demikianlah urusan berzinah adalah urusan dua orang yang sudah dewasa,
kalo belum dewasa maka anda berhak mencegahnya.  Dan sebagai orang
luar bukan urusan anda untuk melarang perzinahan atau mendorong
perzinahan.  Kalo anda berpendapat bahwa berzinah itu tidak baik atau
berdosa, janganlah kerjakan bukan berarti orang lain yang tidak boleh
mengerjakannya.

Inilah yang berlaku dalam HAM dan semua umat Islam seharusnya
mempelajari HAM bukan Syariah biadab yang sudah jelas ditolak
diseluruh dunia dan juga dinegara Islam sendiri dimana mereka cuma
memberlakukan syariah yang dianutnya saja dan menentang syariah yang
dianut aliran Islam lainnya.

Etika moral dari agama manapun bahkan yang tidak beragamapun sudah
jelas tidak menyukai perzinahan. Semua pezinah dianggap dari kalangan
rendah, namun bukan tempatnya untuk melarang karena perzinahan
bukanlah pelacuran, hanya pelacuran dan poligamy yang harus dilarang
bukan perzinahan.

Dalam hal ini jangan mendebat apa yang saya tulis disini karena semua
yang saya tulis sudah merupakan bagian dari HAM yang berlaku diseluruh
dunia.  Kita mendidik setiap orang agar jangan melakukan perzinahan
dengan menunjukkan segala keburukan2nya, namun bukanlah melarang untuk
berzinah dengan menghukum para pelakunya.  Hal inilah yang tidak
dikenal dalam ajaran Islam yang penuh dengan kebiadaban2 saja isinya.