Hafsah:
Koq makin stupid sih???  Apa urusannya dengan  sejarah
enam negara???
-----

Stupid?
Lha...bukannya kamu sendiri yang menyatakan:

"Susah untuk memberi definisi China menganeksasi
Tibet, karena perdefinisi Aneksasi itu sendiri adalah
mengambil alih negara lain....."

Lantas, Definisi batasan wilayah versi pengakuan
negara cina itu mengambil referensi yang mana sehingga
merasa berhak mengakui tibet sebagai bagian dari
negaranya?

Contoh:
Monggol, ngga di aneksasi cina padahal dulunya
merupakan bagian dari dinasti Ching yang berkuasa di
Cina!

***
Hafsa:
Sorry, saya enggak bisa melayani debat kusir karena
Nepal dan Itali bukanlah Tibet dan tidak bisa urusan
Tibet disamakan dengan Newpal dan ItaLI yang dari dulu
sudah anggauta UN.  Beda sekali, Dalai Lhama sudah
ribuan tahun, tapi baru sekarang generawsi Dalai Lhama
mau berdirikan negara, kenapa enggak dari dulu seperti
Itali???
Kalo jumlahnya cuma sekampung dua kampung enggak usah
bikin negara, mau dikasih makan apa nanti rakyatnya
???
----

Dalai lama udah ribuan tahun?
ah dasar tolol dan ngawur! Dalai pertama tahun 1391!

***

Dalai lama baru sekarang mendirikan negara?
Ahhh...tololnya!
antara tahun 1642-1682 pemeritahan pertama tibet
dipimpin oleh dalai lama

wikipedia:
Between the 17th century and 1959, the Dalai Lama was
the head of the Tibetan Government, administering a
large portion of the country from the capital Lhasa,
although the extent of the lineage's political
authority and rulership over territory has been
contested.

***
Jumlah penduduknya cuma sekampung?
busssettt tololnya!!!!

Sudah saya kasih tahu sensus penduduk 2 tahun sejak
aneksasi (1953) adalah 2.8 juta
Tahun 2004 jumlah penduduknya malah masih dibawah
sensus tahun 53 yaitu 2.74 juta!

Jadi jelas bahwa Pemerintahan cina PATUT di DUGA telah
melakukan PEMBUNUHAN penduduk2 TIBET yang MEMBERONTAK!

***
Hafsa:
 Negara2 dizaman sekarang itu syaratnya mendapatkan
pengakuan UN titik.  Apakah ada perwakilan negara
Tibet di UN ???  Tidak ada pastinya, jadi tak perlu
usil memperdebatkannya.
aturannya khan jelas, tempuhlah jalan yang tidak
berdarah !!!
----

Hahahaha...Apa hebatnya anggota UN?...buktinya Irak,
sebuah negara merdeka yang menjadi hancur lebur
menjadi berdarah-darah setelah dirampok oleh negara2
yang memperalat UN!

***

Debat kusir?
kalau tanpa bukti ngomong...sama saja kaya
kentut...Nah itu baru debat kusir model kamu.

<http://buddhism.kalachakranet.org/images/Chinese-soldiers-posing-riot-m\

http://buddhism.kalachakranet.org/chinese-orchestrating-riots-tibet.htm

http://buddhism.kalachakranet.org/images/Chinese-soldiers-posing-riot-mo\

> [...]

Kirim email ke