waduh soal gambar roda kereta tentara Firaun dan kapalnya Nuh harus
cari di Google lagi.
Mummy yang bernama meneptah memang disimpan di kusium Wady al-muluk
Mesir.Saya baca dari buku Mukjizat Quran karangan Quraish
Shihab,disitu juga menerangkan adanya penggalian kota kuno yang
menemukan kota Iram,itu penghuninya kaum Add.kaum tsb kotanya diazab
sama allah dan terkubur,lalu sekarang sudah ditemukan.

Shalom,
tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, W <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Tawamg tolong apakah Bapak bisa memberika semua referensi yang
bapak
> tuliskan ini ? Dengan begitu Kami semua bisa lebih yakin dan
mempelajarinya
> lebih jauh ....
>
> Thanks!

Firaun