ken ken ne bli ketut, nyen nawang ape ajan ade ane madan allah..................
sorry bener ga ya bahasa gw

----- Pesan Asli ----
Dari: Ketut <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: zamanku@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 24 Juli, 2008 08:40:50
Topik: Re: [zamanku] Kapan Quran pakai KAMI dan kapan pakai AKU

Saya sangat percaya pada yang "gaib". Tapi
pertanyaan saya dibawah, sehubungan dengan statemen mbah tawang :

"Juga
dalam menciptakan MANUSIA, ALLAH melibatkan AYAH dan IBU
melakukan hubungan
Sex dan akhirnya menjadi Janin. Sehingga proses
terjadinya BAYI, ALLAH
melibatkan hubungan sex anatara ayah dan IBU,
maka Allah menyebut proses
penciptaan Manusia menggunakan kata KAMI..."

Lha kalau gitu, kami disana kan
berarti maksudnya allah, ayah dan ibu ???

Sayangnya, mbah tawang ngga
jawab pertanyaan saya. bukan karena takut dituduh menghina kitab suci kan, mbah
??