Nabi saya itu ngerti mana yang ayat Alkitab asli dan yang palsu,la yang
dicontek itu yang asli,jadi selektif sekali.
Misal yang trinity atau Yesus Tuhan gak dicontek bahkan dibantah.HUT
Yesus dibantah juga pas pohon kurma berbuah otomatis yang 25 Des
dibantah.Anda pasti gak ngert opo gunanya hari di akhirat 50000 kali
hari didunia.Kalau gak ngerti saya kandani.Biar orang yang matinya
jaman Diponegoro dulu tdk kelamaan nunggu dialam kubur kan kasihan maka
perlu ada relativitas yaitu 1 hari akherat= 50000 hari didunia.Kalau
yang mati susudah pada disurga semua yo untuk opo relativitas tadi.

Shalom,
tawangalun.

- In [EMAIL PROTECTED], Zebaoth Jehova
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

1 hari tuhan adalah 50.000 tahun manusia?
menurut alkitab, 1 hari tuhan adalah 10.000 tahun manusia, sedangkan
menurut al quran 1 hari tuhan adalah 50.000 tahun manusia.

adakah muslim yang bisa jawab kenapa mohammad bisa salah contek?

sebenarnya yang bener berapa tahun sih?

Shalom,
Tawangalun

Kirim email ke