Selama yang mau mengacau Quran dg menyelundupkan ayatnya pelakunya
iblis,itu justru menambah keyakinan saya bahwa Quran yang dibawa
Jibril itu kebenaran.Podo dg Legion yang kesurupan Iblis kan dia
menjadi orang pertama yang menyeru Yesus anak Allah yang maha
Tinggi.Jadi omongan iblis bahwa yesus putra Allah jangan digugu sebab
dibenarkan oleh Iblis.Kalau iblis mau ngaco Quran berarti Quran adalah
kebenaran. 
La sekarang pernahkah Paulus dicobai Iblis kalau yesus pernah soalnya
Yesus wong bener.Nabi saya pernah disantet dan jatuh sakit,pelakunya
Yahudi berarti yahudi elek sebab berbantuan santet (iblis).

Shalom,
Tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, "gkrantau" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

KANG TAWANG, kalo aku tidak salah nabi anda kecolongan oleh syaiton yg
menyisipkan ayat2 syaiton. Baru kemudian sang nabi yg mnrt anda 'ngerti
mana yg ayat asli' diingatkan oleh Jibril dan ayat2 itu kemudian
dicopot.

Gabriela Rantau

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <tawangalun@> wrote:
>
> Nabi saya itu ngerti mana yang ayat Alkitab asli dan yang palsu,la
yang
> dicontek itu yang asli,jadi selektif sekali.
> Misal yang trinity atau Yesus Tuhan gak dicontek bahkan dibantah.HUT
> Yesus dibantah juga pas pohon kurma berbuah otomatis yang 25 Des
> dibantah.Anda pasti gak ngert opo gunanya hari di akhirat 50000 kali
> hari didunia.Kalau gak ngerti saya kandani.Biar orang yang matinya
> jaman Diponegoro dulu tdk kelamaan nunggu dialam kubur kan kasihan
maka
> perlu ada relativitas yaitu 1 hari akherat= 50000 hari didunia.Kalau
> yang mati susudah pada disurga semua yo untuk opo relativitas tadi.
>
> Shalom,
> tawangalun.
>
> - In [EMAIL PROTECTED], Zebaoth Jehova
> zebaoth.jehova@ wrote:
>
> 1 hari tuhan adalah 50.000 tahun manusia?
> menurut alkitab, 1 hari tuhan adalah 10.000 tahun manusia, sedangkan
> menurut al quran 1 hari tuhan adalah 50.000 tahun manusia.
>
> adakah muslim yang bisa jawab kenapa mohammad bisa salah contek?
>
> sebenarnya yang bener berapa tahun sih?
>
> Shalom,
> Tawangalun
>

--- End forwarded message ---


Kirim email ke