Betul, cuma buang2 waktu, apapun yang enggak ada kalopun mau anda
percaya tidak akan pernah bisa menjadi ada.

Artinya, sampai kiamat sekalipun anda me-nyebut2 adanya Allah, akan
tetap tidak akan pernah anda bisa tunjukkan, dan juga tidak pernah
Allah itu mampu menunjukkan dirinya.

Dengan kenyataan seperti itu, lalu apa perlunya untuk buang2 waktu
memperdebatkan adanya Allah yang jelas2 cuma angan2 saja ???

Untuk gampangnya cukup anda tanya diri sendiri, Allah itu realitas
atau angan2 ?, karena suatu keberadaan hanya bisa direpresentasikan
dengan dua kata2 saja, yaitu "Realitas" dan "Imaginer atau Abstract".

Artinya kalo anda cuma bisa menjawab pertanyaan dari topik ini hanya
dengan dua kata2 ini.

Naaaah....  untuk bisa memilih keberadaan Allah ini realitas atau
imaginer, maka anda cukup memahami definisi nya realitas itu apa, dan
definisi nya abstract itu apa.  Dengan demikian bisa terjawab
pertanyaan anda itu.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

disini<http://angelmichael69.blogspot.com/2007/11/la-illaha-ill-allah_08.html>

disini<http://angelmichael69.blogspot.com/2007/11/adakah-tuhan-artikel-ini-juga-ada-di.html>