Hallo pak Deddy Mansyur,

Indonesia butuh itu lho anak buahnya pak Deddy, yaitu pejudo yang handal
handal, biar semuanya bisa diam seribu bahasa.

Saya juga menemukan anak kecil yang perutnya seperti sedang hamil, tapi
ternyata bukan anak yang akan dilahirkan, melainkan cacing cacing, lalu saya
suruh minum obat cacing dalam jumlah dua kali dosis, lalu apa yang terjadi, wah
sekitar 400 ekor cacing yang lahir semua dan semuanya sudah dalam keadaan
teler, mati dan lain lain.

Mungkin pada saat ini memang "SUSAH BANGET YA" di Indonesia ini, jadi tolong
pak Deddy sudi mempersiapkan anak buahnya yang akhli KARATE dan akhli YUDOnya,
terima kasih.

Ini lho ada ALKITAB = ALLAH KITA TETAP AKAN BERJAYA, silahkan dibaca sendiri
berita berikut ini:

Syallom teman teman semua,

Sejak pertama kali kita menyebut BIBLE itu ALKITAB dalam bahasa
Indonesia, sampai hari inipun saya belum pernah mendengar ada Pendeta
atau Penginjil atau Pembawa Firman Tuhan yang pernah meneliti tentang
ALKITAB seperti halnya teman teman di Racine Wiscounsin yang pernah
menjelaskan kepada saya tentang BIBLE, yaitu BIBLE adalah singkatan
dari BASIC INFORMATION BEFORE LEAVING EARTH, atau dalam bahasa
Indonesianya bisa diartikan sebagai INFORMASI DASAR SEBELUM
MENINGGALKAN BUMI.

Memang kalau kita baru saja mau ke ruang angkasa, misalnya ke Stasiun
Antariksa Internasional yang relativ letaknya tidak terlalu jauh dari
bumi itu saja, maka seluruh Kosmonot, Astrounout, Taikonot harus
dilatih terlebih dahulu di bumi sebelum mereka diterbangkan ke ruang
angkasa, karena di ruang angkasa itu, kita sudah terbebas dari gaya
tarik bumi, tubuh kita bisa melayang, dan air juga sudah berubah
seperti bola bola dan melayang juga. Kalau kita tidak mengikuti
latihannya di bumi, tentu nanti kalau di ruang angkasa itu akan
mendapatkan banyak kesulitan pada waktu mau tidur, atau pada waktu
mau ke WC, untuk buang air besar dan buang air kecil, serta kalau mau
makan untuk itu perlu diadakan latihan latihan yang lainnya.

Kalau kita mau meninggalkan bumi untuk selamanya, alias kita akan
mati, kalau kita tidak memahami makna dari BIBLE itu tentunya akan
berabe sekali, karena di sana itu ada banyak jalan, diantaranya yang
bisa kita ketahui yaitu jalan menuju ke Neraka atau jalan menuju ke
Sorga, yaitu ke Allah Bapa, untuk itulah Tuhan Yesus sudah berkata di
Injil Yohanes 14:6 "Kata Yesus kepadanya:"AKULAH JALAN DAN KEBENARAN
DAN HIDUP. TIDAK ADA SEORANG PUN YANG DATANG KEPADA BAPA, KALAU TIDAK
MELALUI AKU", dikitab yang lain belum ada yang pernah berani berkata
seperti itu, selain hanya YESUS sendiri.

Lha, tapi mengapa di Indonesia tidak disebut sebagai Bible tapi
ALKITAB??? Hal inilah yang perlu kita renungkan bersama. Dan setelah
saya membaca banyak berita dari e mail tentang perdebatan agama,
renungan renungan yang jumlahnya banyak sekali, barulah saya tahu,
bahwa sebenarnya ALKITAB itu adalah ringkasan dari seluruh ALKITAB
itu sendiri, yaitu singkatan "AL-LAH KI-TA T-ETAP A-KAN B-ERJAYA".

Berikut saya cuplikkan salah satu contoh, misalnya yang ditulis di
Kitab Daniel 3:1 - 30, kalau kita tidak tahu maknanya, tentulah kita
bisa bilang bahwa Sdr. Sadrakh, Mesakh dan Abednego itu adalah orang
orang yang amat keras kepala, karena mereka tidak mau menyembah
patung emas yang dibuat oleh Raja Nebukadnezar yang merupakan Rajanya
sendiri, sehingga Raja Nebukadnezar itu menjadi amat marah, dan
mengikat mereka, lalu mereka itu dicampakkan kedalam api yang menyala
nyala serta panasnya itu tujuh kali lebih panas daripada biasanya.

Hal itu terbukti bahwa Algojo yang melemparkan saja bisa mati
kepanasan, apalagi yang dilemparkan kedalam api, kan pasti akan
menjadi daging panggang, tetapi apa yang terjadi? Mereka itu bahkan
bisa berjalan jalan dengan amat leluasa di dalam api yang menyala
nyala itu, dan hal itu membuat Raja Nebukadnezar keheran heranan,
lalu mereka itu disuruh keluar, dan ketika sudah berada diluar api,
ternyata bajunya pun tidak terbakar, kan luar biasa bukan? Maka
berkatalah Nebukadnezar:"Terpujilah Allahnya Sadrakh, Mesakh dan
Abednego! Ia telah mengutus malaikatNYA dan melepaskan hamba
hambaNYA, yang telah menaruh percya kepadaNYA dan melanggar titah
raja, dan yang menyerahkan tubuh mereka, karena mereka tidak mau
memuja dan menyembah allah mana pun kecuali Allah mereka (Daniel
3:28).

Kisah kisah seperti itu banyak ditulis di dalam ALKITAB, karena
ALKITAB itu adalah singkatan dari ALLAH KITA TETAP AKAN BERJAYA.

Dulu juga ada seorang Pendeta yang diancam dengan Golok, karena
difitnah menyebarkan agama di dalam rumah Ibadah orang lain yang
berbeda agama, tapi karena hal itu adalah fitnahan belaka, dia pun
tidak takut apa apa, dan ternyata apa yang terjadi? Orang orang yang
mendatanginya dengan golok itu bisa mati satu persatu tanpa diapa
apakan sama sekali, karena Pendeta itu berpegang teguh pada Firman
Tuhan yang ditulis dalam Kitab Roma 12:19 - 21 "Saudara saudaraku
yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi
berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu
adalah hak KU. AKULAH YANG AKAN MENUNTUT PEMBALASAN, firman Tuhan.
Tetapi, jika seterumu lapar, berilah dia makan; jika ia haus, berilah
dia minum! Dengan berbuat demikian kamu menumpukan bara api di atas
kepalanya. Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi
kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!"

Bacalah juga kisah dari Golliat melawan Daud, Daud itu kecil mungkil
dan imut imut lho, pakaian perang pun tidak bisa dia pakai karena
terlalu berat buat Daud, Daud hanya membawa tongkat dan umban, yaitu
alat mirip dengan ketepel begitu. Sehingga Golliat yang memakai
pakaian perang, membawa tombak, lembing dan pedang itu benar benar
merasa diremehkan sama sekali dan dia berkata kepada Daud "Anjingkah
aku, maka engkau mendatangi aku dengan tongkat?" (ditulis di kitab 1
Samuel 17:43), Tetapi Daud berkata kepada orang Filistin itu:"Engkau
mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan lembing, tetapi aku
mendatangi engkau dengan nama TUHAN semesta alam, Allah segala
barisan Israel yang kau tantang itu. Hari ini juga TUHAN akan
menyerahkan engkau ke dalam tanganku dan aku akan mengalahkan engkau
dan memenggal kepalamu dari tubuhmu; hari ini juga aku akan
memberikan mayatmu dan mayat tentara orang Filistin kepada burung
burung di udara dan kepada binatang binatang liar, supaya seluruh
bumi tahu, bahwa Israel mempunyai Allah, dan supaya segenap jemaah
ini tahu, bahwa TUHAN menyelamatkan bukan dengan pedang dan bukan
dengan lembing. Sebab di tangan TUHANlah pertempuran dan IA pun
menyerahkan kamu ke dalam tangan kami" (Ditulis di 1 Samuel 17:45 -
47).

Di Kitab perjanjian baru, Yesus pun disalibkan sampai mati beneran di
atas kayu salib, kalau kita tidak tahu makna sebenarnya dari ALKITAB,
kita bisa mengolok Yesus, karena seorang NABI itu tidak akan
disalibkan atau semua orang yang mati di kayu salib itu pastilah
orang orang yang jahat dan dihukum mati di atas kayu salib.

Memang Yesus itu mati di atas kayu salib, tapi mengapa DIA mati di
atas kayu salib? Itulah yang perlu kita ketahui. DIA mati, karena DIA
ingin melunasi dosa dosa umatNYA yang mau percaya dan tunduk serta
melakukan perintah perintahNYA, lha kalau hanya menyebut YESUS, YESUS
saja sih percuma saja, nggak ada faedahnya, karena kita harus mau
percaya kepada YESUS, kita harus mau tunduk kepada YESUS, dan kita
harus melakukan perintah perintahNYA. "Bukan setiap orang yang
berseru kepadaKU: TUHAN, TUHAN! AKAN MASUK KE DALAM kerajaan sorga,
MELAINKAN DIA YANG MELAKUKAN KEHENDAK bapaku YANG DI SORGA. PADA HARI
TERAKHIR BANYAK ORANG AKAN BERSERU KEPADAKKu:TUHAN, TUHAN, BUKANKAH
KAMI BERNUBUAT DEMI NAMAmu, DAN MENGUSIR SETAN DEMI NAMAmu, DAN
MENGADAKAN BANYAK MUKJIZAT DEMI NAMAMU JUGA? Pada waktu itulah AKU
akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah
mengenal kamu! Enyahlah dari padaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Tomas yaitu murid Yesus sendiri pun tidak mau percaya kalau Yesus itu
bisa bangkit kembali setelah tiga hari mati dan dikuburkan, kalau
Tomas itu belum mencucukkan tangannya, kedalam lobang di lambung
Yesus, yaitu lobang bekas tombak. Bacalah sendiri kisahnya di Injil
Yohanes 20:24 - 29. "Karena engkau telah melihat AKU, maka engkau
percaya, Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya". Dan
berbahagialah kita semua yang mau percaya kepada YESUS walaupun kita
belum pernah melihat wajah asli dari YESUS itu sendiri.

Dalam hal ini, kita juga jangan mau dikecohkan dengan tambahan
tambahan injil atau pengurangan pengursangan injil, karena sudah
tertulis juga dengan jelas di Kitab Wahyu 22: 18 - 21 yang demikian
bunyinya "Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan
perkataan nubuat dari Kitab ini:"Jika seorang menambahkan sesuatu
kepada perkataan perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepada
nya malapetaka malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini. Dan
jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan perkataan dari
kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil baginya dari pohon
kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab
ini" Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman:"YA,
AKU DATANG SEGERA!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus! Kasih karunia Tuhan
Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.

Ingat SEMBOYAN ini, Kitab Keluaran 18:21, Keluaran 23:8, Ulangan 16:19, Ulangan
27:25, Mazmur 100: 1 - 5 dan 1 Korintus 1:10, Amsal 3:5

Salam dari Seoul, Korea
Ir. H.L. Njoo