From: asihonsiallagan asihon <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Bls: [PKS] Rencana Gila Memenangkan PKS di Google
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Tuesday, July 29, 2008, 8:15 AM

            SALUT BUAT ANTUM......, SEMOGA DENGAN ADANYA WEB INI BISA
MENDONGKRAK SUAR PKS.

TAPI KITA WARGA PKS TETAP ISTIQOMAH DIBAWAH NAUNGAN OLEH ALLAH SWT

Dari: Lutvi Avandi <[EMAIL PROTECTED] com>

Topik: [PKS] Rencana Gila Memenangkan PKS di Google

Kepada: partai-keadilan- sejahtera@ yahoogroups. com

Tanggal: Senin, 28 Juli, 2008, 4:48 PM

Saya Lutvi Avandi, kader PKS dari DPD Kab. Sidoarjo Jawa Timur. Punya

rencana gila untuk menjadikan web pk-sejahtera. org berada di posisi

pertama pencarian Google untuk kata kunci "Pemenang Pemilu 2009". Saya

memiliki kemampuan SEO yang terbilang cukup mempuni.

Sebagai bukti, dengan teknik SEO yang saya terapkan, saya mampu

mengangkat pk-sejahtera. org berada di posisi 5 hasil pencarian Google

untuk kata kunci "Pemenang Pemilu 2009". Silahkan anda buka link ini:

http://www.google. co.id/search? hl=id&q=pemenang +pemilu+2009

Nah, saya yakin, dengan kerjasama semua webmaster PKS, rencana gila

saya untuk mengangkat web pk-sejahtera. org berada di posisi pertama

hasil pencarian bisa berhasil.

Jika web tersebut mampu berada di posisi teratas, saya akan kirimkan

pers release ke berbagai media untuk diekspos. Ini kan berita yang

cukup unik. Dan saya yakin pemberitaannya akan menyebar di kalangan

para peselancar dan menjadi isue yang cukup hangat. Dan tentu saja ini

promosi gratis untuk PKS.

Dulu presiden George W. Bush berhasil dijadikan bahan olokan di google

karena ketika mengetikkan kata kunci "Mesurable Failure" yang muncul

teratas adalah web milik presiden Amerika.

Nah, saya ingin mengulang sejarah itu dengan menjadi PKS khususnya web

PK-Sejahtera. org sebagai web yang muncul teratas dengan kata kunci

"Pemenang Pemilu 2009"

Untuk itu, saya harap anda bersedia memuat 1 saja link di

website-website yang anda kelola dengan kode berikut:

Anda bisa meletakkannya dimana saja. Yang penting masih di halaman

utama. Saya yakin cara ini akan melompat kedudukan pk-sejahetar. org

dari posisi 5 ke posisi 1.

Jika antum ingin PKS menjadi pemenang pemilu 2009, Mari bersama saya

membangun backlink sebanyak mungkin dengan kata kunci Pemenang Pemilu

2009. Semoga Allah membantu usaha kita.

Dapatkan alamat Email baru Anda!

http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/