M :
apa ini emang ada di quran atau ini hanyalah "kesalahan" tafsir aja?
masalahnya banyak juga yang punya jalan pikir seperti ini.
dimana akar masalahnya? apa penyebabnya sehingga bisa punya jalan
pikir seperti ini?
apa benar karena quran, atau karena tafsir?

pembantaian di afganistan, tapi mbalesnya di indonesia.
tapi si imam bilang gak takut. kalo gue bilang sih dia takut pergi ke
afganistan.
udah salah sasaran, koar2, bilang gak takut lagi. padahal udah jelas
takut pergi ke afganistan.
DUH !

On Mon, Jul 28, 2008 at 7:00 PM, wirajhana eka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Jalan Islam: Imam Samudra Tetap Tak Menyesal
>
> ________________________________
> Beberapa hari menjelang di Eksekusi, Imam Samudra, melalui adik kandungnya,
> Lulu Jamaludin memberikan pernyataan:
> " Tidak untuk bersedih. Bergembiralah, karena aku dan kawan-kawan telah
> melakukan transaksi sesuai dengan firman allah. Itulah sebuah kemenangan
> besar. Sampai maut menjemput aku tidak akan menyesali. Aku tidak akan
> memohon Grasi kepada hukum kafir. Ku genggam, kugigit kuat-kuat Islam
> …Yang jadi sasaran utama adalah bangsa penjajah seperti Amerika serta para
> sekutunya yang berkumpul di Bali. Jadi bukannya tempat Sasaran. Adanya
> pembantaian missal terhadap umat Islam di Afganistan pada bulan ramadhan
> tahun 2001. Bangsa-bangsa Penjajah membantai bayi-bayi tak berdosa
> …Aku sama sekali tidak gamang atau menjadi takut…kematian hanyalah sepenggal
> episode. Kemudian, hidup kekal abadi. Para mukmin merasakan penderitaan
> serta kesakitan dan lara. Begitupula juga yang lain (kaum Kafir). Tapi, ada
> bedanya. Kaum mukmin mendapat rahmat Allah, mereka tidak. Semoga allah
> meneguhkanku diatas jalan islam ini, sampai malaikat menjemput. Saksikanlah,
> kami adalah orang-orang Muslim"
> (Bali post, Minggu 27 Juli 2008, halaman utama, Imam Samudra tidak menyesal)
> Ia dengan TEGAS menyatakan bahwa Inilah Jalan Islam! Benarkah Ia dan
> rekan2nya menjalani Firman Allah?
> Bahkan Amrozy-pun dengan santainya menyatakan bahwa Ia tidak sabar lagi
> untuk di hukum mati karena 72 bidadari menunggunya di surga.
> Wow! Oke mari kita simak sekali lagi Jalan Islam yang merupakan firman2
> allah yang terangkum juga di Filem FITNA

------------------------------------

Ingin bergabung di zamanku? Kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED]

Klik: http://zamanku.blogspot.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/zamanku/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/zamanku/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke