(Blue energy) Qur'an kitab hebat? berdasar Qur'an air dirubah jd bensin?
Ini berita dikutip dari Jawa Post, katanya si Joko ini menemukan teknologi 
converter air jadi bahan bakar mobil gara-gara sering baca Al Qur'an: 

 
NGANJUK- Tak banyak yang tahu, penemu bahan bakar blue energy yang 
sedang dikampanyekan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata 
berasal dari Nganjuk. Dia adalah Joko Suprapto, warga Desa Ngadiboyo, 
Kecamatan Rejoso. 

Kemarin, tim uji coba kendaraan berbahan bakar tersebut 
mengunjunginya. Mereka dipimpin staf khusus Presiden SBY, Heru Lelono. 
Rombongan itu dalam perjalanan dari Cikeas, Bogor menuju Nusa Dua, 
Bali, tempat digelarnya United Nation Framework Conference on Climate 
Change (UNFCCC) 2007. 

"Luar biasa. Ini mobil Mazda Six punya Patwal Mabes (Polri) yang bisa 
berkecepatan 240 kilometer per jam ini kami coba lari 180 kilometer 
per jam tanpa ada persoalan. Jadi, moga-moga apa yang kita uji coba 
ini benar-benar bermanfaat. Insya Allah," ujar Heru begitu turun dari 
Ford Ranger B 9648 TJ. 

Untuk diketahui, pertemuan kemarin berlangsung di salah satu hotel di 
Nganjuk. Rombongan Heru tiba sekitar pukul 09.00. Mereka mengendarai 
lima unit kendaraan untuk menguji bahan bakar berbahan dasar air 
tersebut. Yakni, dua pikap double cabin Ford Ranger, satu sedan Mazda 
6, satu bus, dan satu truk pengangkut blue energy. 

Sebelumnya, rombongan dilepas oleh Presiden SBY, Minggu lalu, dari 
kediaman pribadinya di Cikeas, Bogor. Rencananya, blue energy itu juga 
akan dipamerkan kepada dunia dalam UNCFCCC atau Konferensi Kerangka 
Kerja PBB tentang Perubahan Iklim di Nusa Dua, Bali. 

"Kita ingin membuktikan kepada dunia internasional bahwa kita bukan 
bangsa kere yang terombang-ambing harga minyak dunia. Bangsa Indonesia 
bisa menemukan (bahan bakar, Red) sendiri," tandas Heru bangga. 

Kepada puluhan wartawan yang sejak pagi menunggu kedatangan rombongan, 
Heru mengungkapkan bahwa bahan bakar hasil penelitian belasan tahun 
Joko itu sangat irit. "Sekitar satu lima belas (1 liter dibanding 15 
kilometer, Red). Tadi kami mencatat, untuk menempuh 374,5 kilometer, 
hanya butuh 25 liter," tutur staf khusus Presiden bidang otonomi 
daerah itu. 

Selain hemat dan mampu meningkatkan performa kendaraan, lanjut Heru, 
keunggulan bahan bakar tersebut adalah rendahnya emisi karbon yang 
dihasilkan. Ini sesuai dengan pesan UNFCCC yang digelar 3-14 Desember 
mendatang. 

"Sudah dicoba sendiri oleh Bapak Presiden. Beliau kemarin sempat duduk 
di belakang knalpot bus ini sambil menciumi asapnya. Paspampres 
(pasukan pengamanan presiden) sempat kerepotan takut Presiden 
karacunan, tapi tidak. Coba saja," tantangnya. 

Penasaran, Wakil Bupati Nganjuk Djaelani Ishaq yang kemarin ikut 
menyambut kedatangan rombongan langsung mencoba mencium asap dari 
moncong knalpot bus. "Sama sekali tidak ada baunya," kata Djaelani 
setelah berkali-kali setelah mengisap asap tersebut. 

Ditemani Joko, Heru kemarin juga mengungkapkan bahwa untuk memakai 
blue energy, mesin tidak perlu dimodifikasi. "Sama sekali tidak perlu 
ada modifikasi apa-apa. Ini kami bawa mobil berlainan tahun, semua 
bisa pakai," tandasnya. 

Bahkan, lanjut Heru, ada yang sebelumnya menggunakan solar dan di 
tengah jalan langsung diganti 100 persen dengan blue energy. "Mobilnya 
malah semakin tidak ada getaran," lanjutnya bangga. 

Sementara itu, Joko Suprapto yang selama ini terkesan misterius soal 
kedekatannya dengan SBY, kemarin mulai blak-blakan. Terutama soal 
aktivitasnya sebagai peneliti dan penemu blue energy. Dia bahkan 
sempat sedikit membeber teknologi yang mulai ditelitinya sejak 2001. 

"Intinya adalah pemecahan molekul air menjadi H plus dan O2 min. Ada 
katalis dan proses-proses sampai menjadi bahan bakar dengan rangkaian 
karbon tertentu," terang peneliti yang mengaku banyak mengambil ide dari 
Alquran itu. 

Untuk mesin dengan bahan bakar premium, solar, premix, hingga avtur, 
Joko mengaku telah menyiapkan bahan bakar pengganti sesuai dengan 
mesinnya. "Tinggal mengatur jumlah rangkaian karbonnya. Mau untuk 
mesin bensin, solar, sampai avtur ya sudah ada," kata ayah enam anak 
itu. 

Yang menarik, bahan dasar air yang digunakan adalah air laut. "Kalau 
air tanah bisa menyedot ribuan atau jutaan meter kubik. Kasihan 
masyarakat, paling bagus nanti bahannya air laut," terang pria yang 
selalu menyembunyikan identitasnya, termasuk almamater tempatnya 
meraih gelar insinyur, itu. (jie) 

Benarkah Al Qur'an sehebat itu?
Dari pernyataan si Joko yang katanya dapat ide dari baca-baca Al Qur'an itu, 
ternyata (menurut saya) sebenarnya memalukan, karena ternyata penemuan itu 
sudah terjadi sejak belasan tahun lalu di negara-negara Eropa dan Amerika, dan 
mereka menemukan itu tanpa baca-baca Al Qur'an. 

Misalnya, lihat aja sendiri di http://www.youtube. com/watch? v=c-ulOvJl46U 

Akhirnya, penemuan si Joko yang dipamerin di Bali itu hanya jadi bahan 
tertawaan peserta dari negara-negara maju yang manusianya tidak gaptek dan 
selalu mengikuti berita perkembangan kemajuan teknologi, tidak seperti presiden 
SBY kita, seorang muslim yang tidak tahu perkembangan dunia, sehingga dikiranya 
si Joko ini sebagai penemu pertama.
Blue Energy sudah dikenal di BELANDA & NORWEGIA sejak lama. 

http://en.wikipedia .org/wiki/ Blue_energy 


Quote: 
Blue energy is the energy retrieved from the difference in the salt 
concentration between seawater and river water. Two practical methods for this 
are Reverse Electrodialysis [1] (RED), or Pressure Retarded Osmosis [2] (PRO) 

... 

The technology of both have been confirmed in laboratory conditions. Both are 
being developed in the Netherlands and Norway into commercial use. 

In the Netherlands, for example, more than 3,300 m³ fresh water runs into the 
sea per second on average. The energy potential is therefore 3,300 MW, based on 
an output of 1 MW/m³ fresh water. 

BUKU INI KALI DIJADIKAN RUJUKAN SI JOKO : 
Referensi : Norman R. S. (1974). "Water Salination: A Source of Energy". 
Science 186. doi:10.1126/ science.186. 4161.350. 

Loeb S. (2002). "Large-scale power production by pressure-retarded osmosis, 
using river water and sea water passing through spiral modules desalination 
(Review)". Journal of Membrane Science 143: 115-122. doi:10.1016/ S0011-9164( 
02)00233- 3. 

Silahkan anda mengGOOGLE dan anda akan menemukan berbagai situs yg menjelaskan 
ttg MOBIL2 YG MENGGUNAKAN TENAGA AIR ! Google : Results 1 - 10 of about 433,000 
English pages for cars running on H2O. 

Running a Gasoline Engine on Hydrogen Using Water 
http://www.spiritof maat.com/ archive/watercar /h20car2. htm 
President Bush has made a challenge to the American people to begin running our 
cars on hydrogen as soon as possible, and has allocated over one billion 
dollars for research to find out how to do that. 

In a suburb of Toronto, Canada, a small company called Rothman Technologies, 
Inc., has in fact discovered not one but two viable methods for breaking down 
ordinary water into hydrogen and oxygen. 

Hydrogen: The Perfect Fuel"Running Cars on Plain H2O." Newsweek 26 Dec. 1994: 
108-109. 
www.commutercars. com/h2/ - 17k - Cached - Similar pages 

Save Gas By Running Your Car On H2O 
www.realitywired. com/2007/ 11/ 16/save-gas- by-running- your-car- on-h2o/ - 
48k - Cached - Similar pages 

Is it possible to run a car with HHO or H2O ? 
answers.yahoo. com/question/ index?qid=200712010 60949AAiq6Cw - 30k - Cached - 
Similar pages 

H2O Vehicles 
Drive Your Hydrogen Car 
Convert Your Car To Burn Water 
www.Water4Gas. com/H2O-Vehicle 

Hydrogen Boost Your Car 
www.hydrogen- boost.com 

 
YouTube - Car RUNS on H2O! Hydrogen better than Electric 
Car RUNS on H2O! Hydrogen better than Electric ... The car ... 
Watch video - 1 min 46 sec - 
www.youtube. com/watch? v=jaC5idPDn48 

 
YouTube - Cars Running on Water and More! - Part One 
... energy spent to split is lower than the amount of energy ... 
Watch video - 11 min - 
www.youtube. com/watch? v=Z_vpKMovHAk 


Lim ... Muslim ... kapan mau sadar sih ????      
wrote: 
BUKU INI KALI DIJADIKAN RUJUKAN SI JOKO : 
Referensi : Norman R. S. (1974). "Water Salination: A Source of Energy". 
Science 186. doi:10.1126/ science.186. 4161.350. 

Lim ... Muslim ... kapan mau sadar sih ????       

Bodohnya lagi Presiden kita dan para assissten ahlinya yang muslim-muslim itu, 
nenteng-nenteng si Joko ke Bali untuk dipertunjukkan kepada para peserta 
Konferensi tentang Perubahan Iklim, disana para bule-bule pada ngakak semua, 
jadi bahan tertawaan. 

Jadi predikat muslim sebagai penjiplak makin melekat deh, udah jiplak 
ngaku-ngaku ciptaannya sendiri.
Lihat aja deh ... bentar lagi Muslim2 pada menyerang mengatakan : yah, bule2 
itu semua khan pada dapat ide dari QURAN !              


Lim ... Muslim ... Paling enggak JEPANG jujur mengaku telah banyak mencontek 
teknologi Barat dan tidak pernah sekalipun mengaku bahwa ini semua diramalkan 
kitab SHINTO !          ] 

BTW< tahun depan HONDA akan meluncurkan mobil hydrogen yg bisa mencapai 270 mil 
dgn 1 tank air doang. http://www.leftlane news.com/ honda-fcx- clarity.html 

 
HONDA FCX Clarity, a hydrogen-powered fuel cell vehicle 


TAQQIYA: penipuan ala Islam 
http://www.indonesi a.faithfreedom. org/forum/ viewtopic. php?p=264116# 264 116
Jauh sebelum adanya Quran, teknologi menggunakan air sbg sumber tenaga sudah 
dilakukan sejak jaman baheula dlm bentuk : RODA AIR (watermill), yi air 
menggerakan roda2 raksasa yg dgn sistim piston menggerakkan alat utk menggilas 
gandum, jagung dll bahan makanan ! 

http://en.wikipedia .org/wiki/ Watermill 

 

 
Bukti adanya penggunaan teknik roda air ditemukan di INDIA abad 4SM. Teks kuno 
dari sekitar 350 SM menyebut sebuah cakkavattaka (roda berputar) utk 
menggerakkan sebuah mesin. 

Juga orang2 Yunani, Romawi & Cina kuno sudah menggunakan teknologi tenaga air 
itu. 

 
A Northern Song era (960–1127) water-powered mill for dehusking grain with a 
horizontal wheel. 


http://www.suaramer deka.com/ beta1/index. php?fuseaction= news.detailNews 
&id_news=6776 

30/05/2008 07:08 wib - Nasional Aktual 
Kontroversi Penemu Blue Energy 
Sebelum 'Tipu' SBY, Joko Tawarkan ke UGM 

Yogyakarta, CyberNews. Sebelum 'menipu' Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 
dengan blue energy, Joko Suprapto ternyata sempat akan menipu Universitas 
Gadjah Mada (UGM), dengan menawarkan hasil temuannya tentang pembangkit 
listrik. 

"Tapi sumber tenaganya tidak jelas, sehingga kami sempat berkelakar produk itu 
sebagai Pembangkit Listrik Tenaga Jin," ungkap Kepala Pusat Studi Energi (PSE) 
UGM, Sudiartono, Rabu (28/5). 

Pada akhir Desember 2005, kisah Sudiartono, Joko Suprapto bersama dengan 
delapan orang temannya datang ke UGM untuk memperlihatkan hasil temuannya 
tentang pembangkit listrik dengan menggunakan tenaga yang tidak diketahui 
secara jelas. "Mereka datang menggunakan dua mobil rental. Saat itu rombongan 
diterima langsung di rumah dinas rektor, yang waktu itu masih dijabat Prof Dr 
Sofian Effendi, didampingi Dr Chairil Anwar," imbuhnya. 

Ketika itu, papar Sudiartono, Joko dan rekan-rekannya mempresentasikan 
pembangkit listrik dengan menggunakan empat buah batu baterai kecil, beberapa 
bola lampu 60 watt, serta panel surya. Pembangkit listrik yang dipresentasikan 
tersebut memiliki kapasitas 25 kilowatt, sehingga membuat Prof Sofian sempat 
tertarik membeli untuk keperluan listrik di perumahan UGM. 

"Saat kami tanya apakah di dalamnya ada accu atau inverter, dia jawab tidak 
ada. Kemudian saya tanya lagi berapa lama lampu akan menyala, dia jawab 
selamanya. Dari sini saya mulai tidak percaya, karena menyalahi hukum kekekalan 
tenaga," jelas Sudiartono. 

Dari diskusi sederhana itu, Sudiartono sempat mencurigai motif permintaan Joko 
agar bisa bertemu langsung dengan Rektor UGM. Akhirnya diketahui, Joko hanya 
meminta selembar surat pengakuan atas hasil ciptaannya dari UGM. Maksudnya, 
agar UGM bersedia membiayai riset untuk menyelesaikan pembangkit listrik tenaga 
'aneh' itu sebesar Rp 3 miliar. 

Utusan 

Untungnya, kata Sudiartono, rektor meminta dirinya dan peneliti di PSE untuk 
mendiskusikan secara ilmiah hasil temuan Joko Suprapto. Pada pertemuan di 
kantor PSE, Joko Suprapto tidak hadir tapi mengirim utusannya, Purwanto, yang 
datang menggunakan taksi untuk melayani diskusi dengan peneliti dari Teknik 
Fisika UGM, Sudiartono, dan Kusnanto. 

Sebelum diskusi, Sudiartono sempat menanyakan latar belakang pendidikan 
Purwanto, yang kemudian mengaku lulusan Teknik Fisika IKIP Yogyakarta (UNY) 
sambil memperlihatkan kartu nama yang tidak mencantumkan gelar akademisnya. 
"Saat ini, Purwanto yang sama sudah menggunakan gelar Drs, dan belakangan 
mencoba mengelabui Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan pembangkit 
listrik dan temuan banyugeni," ungkap Sudiartono. 

Saat diskusi, Purwanto sempat kewalahan dan kesulitan menjawab berbagai 
pertanyaan dari Sudiartono dan Kusnanto, antara lain tentang hukum kekekalan 
tenaga. Bahkan sempat menjawab dengan sedikit ngawur yang tak ada hubungannya 
dengan pembangkit listrik tersebut. 

Anehnya lagi, Purwanto mengaku mampu menciptakan pembangkit Listrik tenaga 
matahari dengan kapasitas gigawatt dengan cara melubangi lapisan ozon. "Mulai 
itu kami sudah tak menanggapi lagi, karena sudah kelihatan penipuannya. Kami 
pun sama sekali tak menanggapi ketika ia mulai melontarkan bahan bakar air," 
ujar Sudiartono. 

Setengah berkelakar, Sudiartono mengaku, waktu itu sempat menebak kotak ajaib 
yang di-demo-kan di depan rektor merupakan pembangkit tenaga listrik yang 
mendapat bantuan jin. Purwanto mengelak dan justru mengatakan akan ada workshop 
kotak ajaib yang akan dipresentasikan di Surakarta dan lokasinya sesuai dengan 
alamat di kartu namanya. 

"Setelah kita cek alamat tersebut, ternyata alamat milik Direktur PDAM 
Surakarta. Bahkan orang sekitar tidak mengenal nama Purwanto," jelas 
Sudiartono. 

Ketika dikonfirmasi lewat telepon, Purwanto mengatakan sedang berada di 
Magelang. "Dalam percakapan lewat telepon itulah saya katakan anda penipu. 
Alamat workshop yang ditunjukkan adalah rumah Direktur PDAM Surakarta. Dan saya 
katakan putus komunikasi, karena anda penipu," tutur Sudiartono. 

Dari peristiwa itu, Sudiartono mewantiwanti, agar segenap pihak jangan tertipu 
atau mau dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk mencari keuntungan dan 
popularitas. "Apalagi, masyarakat dan para pimpinan pemerintah saat ini tengah 
dibuat panik berkaitan dengan krisis energi," tandas Sudiartono. 
Dari pertama juga saya udah curiga, kok bisa-bisanya muslim yang bernama DOKTOR 
SBY ini percaya penuh kepada si Joko, sampai-sampai si Joko ini di 
tenteng-tenteng ke konferensi bumi di Bali, sekarang jadi kasus deh. 

http://www.detiknew s.com/indexfr. php?url=http: //www.detiknews. com/inde 
x.php/detik. read/tahun/ 2008/bulan/ 06/tgl/16/ time/102154/ idnews/956925/ 
idkanal/10 

Muslim memang aneh...
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror 
pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang 
ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan 
pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang 
kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti 
terwujud. 
Feifei_fairy


      Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/sg/

Kirim email ke