Mei, daripada ngeributin agama yang gak jelas jaminan hari tuanya itu
(gak jelas apa surga; neraka; malaikat; bidadari dst dst ada) aku
pikir lebih baik dikau habiskan waktu buat apa kek, yang penting
berguna.
puji Allah
DB

--- In zamanku@yahoogroups.com, Mei LaN <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear For all of you,
>
> Semua yang anda anda diskusikan disini membuat kami bingung, untuk
mengikuti agama yang kalian anggap benar. Mungkin kali ini aku lebih
baik pilih untuk tidak beragama dulu, tapi masih percaya Tuhan itu
ada [allah, Auwloh, yahwe, yesus or yang paliiing hebbbat].

> Apakah hal ini menurut pandangan kalian [muslim, kristiani, budhis
or hindu] sikap yang kami ambil ini salah..[berdosa?].

> Kami tunggu pencerahan dari kalian smua..
>

> tq,
>

> Meylan

Kirim email ke