Nuh dan Air Bah

Pembuatan kapal, diselamatkannya semua binatang, banjir besar, semuanya yg
ditulis dalam Quran sebagian diambil dari Genesis (Kitab Kejadian). Ketika
kesadaran akan kemustahilan2 kisah ini muncul, orang kristen tidak lagi
menganggap kisah ini secara harafiah; kecuali, tentu saja para fundamentalis,
yang masih banyak berkeliaran setiap tahun mencoba mencari sisa puing2 kapal
nabi nuh. Kaum muslim, dilain pihak, sepertinya kebal dari pemikiran rasional,
dan menolak mencari bukti2 utk ini. Saya akan mengeluarkan pendapat yg
menunjukkan kemustahilan legenda ini, meski kelihatannya saya seperti berusaha
memaparkan kebohongan dari sesuatu yang sudah jelas bohongnya tapi saya harap
akan lebih banyak orang berusaha seperti saya ini dan semakin sering lagi
melakukannya.

Nuh diminta utk membawa kedalam kapalnya sepasang binatang dari semua spesies
(Surah 11.36-41). Para ahli hewan[58] memperkirakan mungkin ada 10 juta spesies
utk serangga saja; apa mereka semua masuk kedalam kapal? Benarkah serangga saja
tidak menghabiskan tempat kapal? Mari kita fokus pada spesies yang lebih besar
ukurannya: reptil ada 5.000 spesies; burung 9.000 spesies; lalu 4.500 spesis
kelas mamalia (hal 239). Semuanya dalam data ‘phylum chordata’ (jenis2
binatang menengah) ada sekitar 45.000 spesies (hal.236). Seberapa besar kapal
itu hingga bisa membawa sekitar 45.000 spesies binatang? Masing2 sepasang, jadi
ada sekitar 90.000 ekor binatang ukuran sedang, mulai dari ular sampai gajah,
burung sampai kuda, kuda nil sampai badak. Bagaimana bisa Nuh mengumpulkan
mereka secepat itu? Berapa lama dia menunggu dua ekor Sloth yang beringsut
secara pelahan dari amazon ketempatnya? Bagaimana kanguru bisa keluar dari
benua australia yang berupa
 pulau? Bagaimana beruang kutub tahu lokasi kapalnya nuh? Seperti Robert
Ingersoll tanyakan[59] “adakah kemustahilan yang lebih hebat dari ini?†
Misal jika kita menerima kisah ini tidak secara harafiah, atau kita
memelesetkan dengan jawaban yang samar2, seperti: “Bagi Tuhan semuanya itu
mungkinâ€. Kenapa Tuhan memilih cara yang sulit, penuh komplikasi dan makan
waktu (setidaknya utk Nuh) ini? Kenapa tidak selamatkan saja Nuh dan orang2
yang saleh dengan mukjijat yg cepat daripada usaha yang berpanjang2 ini?

Tidak ada bukti geologis yang mengindikasikan pernah terjadi Banjir Besar.
Memang ada bukti2 banjir lokal tapi bukan yang menutupi seluruh muka bumi,
bahkan menutupi timur tengah saja tidak ada. Kita sekarang tahu bahwa kisah Air
Bah dalam bible, dimana Quran mencurinya, berasal dari legenda Mesopotamia:
“Tidak ada bukti apapun yang merunut terjadinya air bah yg sama dalam kisah2
Mesopotamian dan Yahudi; Fiksi Yahudi kemungkinan berkembang dan berasal dari
legenda Mesopotamia. Kisah2 ini adalah fiksi bukan sejarah.â€[60]

Saya tambahkan bahwa di alkitab ukuran kapal nuh sangat jelas dengan memakai
hasta
dan setelah dicocokan dengan ukuran cm/m , maka luas persegi kapal nuh hanyalah
seluas lapangan sepak bola ukuran 75mx120m
dimana ukuran tersebut di kalikan 4 karena bahtera nuh dibuat 4 tingkap
tapi saya masih berbaik hati saya kira lebih baik anda bayangkan luas stadion
sepak bola saja bukan hanya tempat bermainnya(75x120) jadi bayangkan sebuah
lapangan sepak bola dan mempunyai 4 tingkap/tingkat sesuai di dalam alkitab yg
lebih komplit(bonus dari saya untuk luas bahtera nuh agar anda bisa bayangkan
berapa luasnya/daya tampungnya)
Lapangan sepak bola modern yang luas dan megah mampu menampung kapasitas
penonton kurang dari 10 juta manusia hanya 70ribu(70.000 )sampai
200ribu(200.000) penonton .
Kita kalikan 200ribu dengan 4 tingkap sesuai dengan alkitab =800ribu
Jumlah bintang di bumi ini jelasnya lebih dari 1.000.000(satu juta) jenisnya
dari jumlah binatang dibandingkan kapasitas kapal nuh secara RASIO tidak
mungkin dapat bisa menampung seluruh hewan yang ada di dunia ini.
Dan untuk manusia hanya 8 orang bangsa yahudi yang selamat tapi tahun sekarang
2008 ada 3 ras manusia yang kita tahu yaitu,orang bule/eurasia,china/mongolid
dan hitam/negroid dan jarak waktu hanya 2500 sebelum masehi ditambah 2008
masehi hanya 4508 tahun saja jarak 8 orang tersebut bisa menghasilkan 3 Ras
utama yang berbeda saja sudah mustahil dari 8 manusia dengan genetika/ras yang
sama.
dan peradaban china jelasnya sudah lebih tua 8000 tahun dari 4508 tahun ada
3000 tahun populasi peradaban china sudah tercatat meskipun juga mitologi china
pernah menyatakan ada banjir pada saat itu sama dengan mitologi alkitab tapi
jelasnya untuk china saja bukan untuk mitologi bangsa lain.
jadi ini memang dongeng/mitos yahudi dan harusnya kristen juga sadar dongeng
dongeng memang ada di alkitab dan memang tidak salah karena mengambarkan
sejarah perjuangan suatu bangsa akan mengenalnya suatu kuasa di luar batas
kuasa manusia,tapi dengan absurdnya quran cerita ini dipercaya dan tercatat
karena quran adalah dari allah(versi muslim memang sangat ngaco)

Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror
pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang
ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan
pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang
kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti
terwujud.
Feifei_fairy

      New Email addresses available on Yahoo!
Hurry before someone else does!