OK sebelum kita akhiri diskusi ini ada pengalaman menarik,saya temen
saya W dan Z sedang pergi bersama ke India waktu itu,kebetulan Z
kecopetan lalu W nyletuk pak disini India itu berlaku Hukum karma
pak,jadi siapa yang kehilangan barang disini berarti dulu pernah
ngambil barang orang.Kontan si Z marah2 dan si W dimaki maki,dan
kebetulan Z ini di Departemen yang "basah" jadi joke ttg Karma tadi
rupanya kenak sekali makanya sampai mencak mencak.Saya juga geli waktu
itu.

Shalom,
Tawangalun.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Ketut" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> He.. he.. memang sebaiknya mbah tawang jangan percaya hukum karma,
mbah. Nanti menyimpang dari ajaran agamanya mbah tawang. Tapi percaya
atau tidak terhadap hukum karma, kalau mbah menanam jagung ya mestinya
yang numbuh jagung juga, bukan kedelai, apalagi keledai :).

Kirim email ke