  From: tawangalun
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 04, 2008 1:11 PM
  Subject: [zamanku] Re: Bingung dengan diskusi soal agama

  OK sebelum kita akhiri diskusi ini ada pengalaman menarik,saya temen
  saya W dan Z sedang pergi bersama ke India waktu itu,kebetulan Z
  kecopetan lalu W nyletuk pak disini India itu berlaku Hukum karma
  pak,jadi siapa yang kehilangan barang disini berarti dulu pernah
  ngambil barang orang.Kontan si Z marah2 dan si W dimaki maki,dan
  kebetulan Z ini di Departemen yang "basah" jadi joke ttg Karma tadi
  rupanya kenak sekali makanya sampai mencak mencak.Saya juga geli waktu
  itu.

  --- In zamanku@yahoogroups.com, "Ketut" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > He.. he.. memang sebaiknya mbah tawang jangan percaya hukum karma,
  mbah. Nanti menyimpang dari ajaran agamanya mbah tawang. Tapi percaya
  atau tidak terhadap hukum karma, kalau mbah menanam jagung ya mestinya
  yang numbuh jagung juga, bukan kedelai, apalagi keledai :).