----- Pesan Asli ----
Dari: Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [EMAIL PROTECTED]
Terkirim: Selasa, 5 Agustus, 2008 07:11:01
Topik: [islamkristen] Re: Makin Banyak Perusahaan-Perusahaan di Texas
Sediakan Tempat Salat

Sebutkan perusahaan apa yang menyediakan tempat shalat ???
disemua state di Amerika, tidak satupun perusahaan yang memperkenankan
pegawainya mengambil jam kerja untuk kegiatan agama apapun juga.

Tapi kalo pemberitaan anda ini cuma ditujukan untuk propaganda dakwah
mempertebal keimanan umat agar tetap hidup dalam alam kebohongan
syariah, saya kira tidaklah tepat tempatnya disini karena kurang
responsenya.  Disini tempat agama Kristen dan Islam saling menghujat.