M :
kalo bulan tidak terbelah, lalu kenapa harus dibilang terbelah?
di jaman dulu, banyak hal2 yang mengagumkan.
di gua2 tertentu, ada banyak gambar letak bintang2 yang sangat akurat,
bahkan untuk bintang/planet yang dulu belon terdeteksi oleh teleskop
(sekarang sudah).
gimana orang2 dulu bisa mengetahui letak bintang dengan sangat akurat?
suku dogon, mesir, dll.
dan hal ini jauh sebelon ada agama. gak eksklusif untuk islam aja.
coba search di google dengan keyword "ancient astronaut"

Kirim email ke