Emang gw juga pikirin! gw masa bodo dengan pendapat lu,egp lah gw mo
seneng2 sendiri aje kok...

Gitu aja kok
repoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot.

--- In [EMAIL PROTECTED], agung wijanarko <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Santai saja dech ... menanggapi info dibawah ini
> gw koq yakin begitu gosip itu sekali ga dipercaya (karena caranya ga elegan
> dg nyatut nama org lain)
>
> message informasi itu jadi ngga efektif koq, krn kita dah ga respek dg
> caranya nyebarin berita (mau gosip itu bener atau salah .. org akan berkata :
> "bodo amat dech, emang gw pikirin"  ... hehehehe)
>
> ga usah dilarang .. biarkan beliau (penyebar berita / penyatut nama org)
> terus berkreasi .. tugas kita "hanya" mengabaikannya tanpa meributkannya ...
>
> hehehehe

> [...]

http://www.fastmail.fm - Email service worth paying for. Try it for free

Kirim email ke