Tulisan ini bukan dari saya btw sejak black campaign ke TransCorp kenapa
ponsel pak ishadi di 08161887900 ngak bisa dihubungi?rupanya pak ishadi
terbirit-birit juga dengan masalah ini?ada yang tahu?japri lainnya
dinomor berapa ya?bagi infonya dong.

salam
rd

--- In [EMAIL PROTECTED], "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:

Emang gw juga pikirin! gw masa bodo dengan pendapat lu,egp lah gw mo
seneng2 sendiri aje kok...

Gitu aja kok
repoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot.

http://www.fastmail.fm - A fast, anti-spam email service.

Kirim email ke