HANYA orang2 yg kurang pengertian menanyakan apakah ato bila Yesus
menyatakan dirinya beragama Kristiani.

Sekedar berbagi informasi: Kristen, Kristiani, Christian adalah orang2
yg mengamini, mempercayai, mengikuti ajaran Kristus,-the Christ. Nah,
tentunya sangat ilogical bhw Yesus yg adalah the CHRIST menjadi pengikut
dirinya.

Mnrt Bibi Dulkarim PRT di rumah ortu aku yg sangat setia dan sudah
menjadi bagian dari keluarga kami selama 25 taon, orang yg bertanya ini
adalah "Wong sing ora mudeng, wong bodo ning sok umug sebab rumongso
pinter!"

Secara analogi Buddha Gautama tidak penrah menyatakan bhw beliau adalah
penganaut agama Buddha. Dan kalo Islam itu for argument sake namanya
'Mohammeddan', maka tidak mungkinlah nabi junjungan masuk agama
Muhammad.

Tapi biarlah mereka yg tidak dikaruniai grey cells merasa gagah krn
membuat saymebara dana tidak ada orang waras yg tertarik mengikutinya.
Islam has that effect on many a person.

Gabriela Rantau

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mestinya pertanyaannya adalah kapan Yesus bilang bahwa diriNya
> beragama Kristen.Pasti gabriel malu menjawab wong di Bijbel Yesus
> sudah dibuat sayembara oleh Mokoginta kalau dia pernah bilang beragama
> Kristen mau dikasih hadiah Rp 10 juta.Dan saampai detik ini belum ada
> orang yang nunjukin dalilnya bahwa Yesus beragama Kristen.
>
> Shalom,
> tawangalun.
>
> - In [EMAIL PROTECTED], Gabriella Rantau

> tetapi ketika aku dan keluargaklu menjadi korban kebencian dan
> kekejian orang2 Islam yg melakukan kekerasan demi ajaran Islam maka
> [...]

Kirim email ke