- On Sat, 8/9/08, Gabriella Rantau <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    From: Gabriella Rantau <[EMAIL PROTECTED]>
    Subject: Re: Surat An Nisaa ayat 92
    To: "hermanto" <[EMAIL PROTECTED]>, "Zebaoth Jehova"
    ABANG HERMANTO, anda tentunya berhak 100% untuk mempercayai agama
dan nabi anda. Bagi orang yg kritis membaca hal2 yg ditulis dlm Qur'an
dan juga ttg hidup Muhammad timbul banyak tanda-tanya besar.

    Mari kitab sebut beberapa points itu.

    (1) Nabi junjungan dikisahkan sabar bahkan ketika dilempari
kotoran oleh seorang Yahudi perempuan, tapi tercatat dlm Sirat Rasul &
hadist  bhw beliau bersifat 'vindictive'. Misalnya, beliaumenyuruh
bunuh orang2 termasuk perempuan, penyair dan orang tua-bangka yg
mengritik beliau dan tidak mau terima dia sbg nabi.

    Tawang:
    Ah masaak.pasti gak sahih berita itu.
    (2) Muslim haqul-yakin bhw beliau membelah bulan (dan bulan tsb.
dan belahannya tidak terlempar dari orbit), mengucurkan air minum dari
jari-jemarinya, tapi Qur'an menyatakan bhw Muhammad tidak pernah
melakukan mujizat. Anehnya, Muslim yg percaya dg segala jenis mujizat
'yg dilakukan' sang nabi juga percaya bhw mujizat2 yg dilakukan nabi2
lain itu terjadi satu kali saja dan ketika nuzul Qur'an hal spt itu
tidak lagi dianggap perlu oleh Aulloh. Mujizat yg sejati ialah Qur'an
yg berlaku sampe kiyamat!

    Tawang:
    Kalau terlempar dari orbit yo bukan mukjizat.Mukjizat itu yang gak
ketemu akal.Kaya laut Merah itu kok air bisa ditahan sing nahan
sopo?so do orbit tadi.
    (3) Qur'an mnrt kepercayaan Islam adalah salinan (facsimile) dari
Lauh Mahfuz di sorga. Susahnya Aulloh berkenan untuk membatalkan ayat2
Qur'an dan mengantikannya dg ayat2 yg lebih baik. Ini menunjukkan bhw
Aulloh tidak maha tau krn beliau terpaksa merubah ayat2 sucinya.
Perhatikan: Qur'an tidak lagi mrpkn facsimile dari L.M., benar?
    Benar Quran sudah tertulis di L.M.
    (4) Dg diturunkan-nya ayat2 pedang di Al Markas Al Madina praktis
semua ajaran mulia, tolerant yg diturunkan di Mekkah dibatalkan. Ayat2
yg mengajarkan kekerasan dan kekejian (At Taubah) inilah yg menjadi
petunjuk dan acuan semua terrorist Islam di seluruh dunia.
    Tawang:
    Tapi siapa yang diperangi itu semua ada syaratnya dan harus dipenuhi.
    (5) Mnrt para ulama Islam sholat dan banyak ritual2 Islam harus
diucapkan dlm Bahasa Arab Qur'an krn bahasa itu bahasa perfect, bahasa
sorgawi. Kenyataan-nya Qur'an banyak mengandung kata2 pinjaman dari
bahasa manusia spt bahasa Ethiopia, Persia, Aram, bahkan bahasa
YUNANI, dst. Renungkan klaim ke-perfect-an bahasa Qur'an ludes
dinafikan dg adanya banyak kata2 dari bahasa manusia biasa!
    Ya haraus podo dg Nabi dulu lafalnya.Misal dulu gak pakai sayidina
yo sekarang gak perlu pakai sayidina.
    (6) Muhammad sbg orang yg memikirkan nasib janda2 perang, terbukti
hanya ngawinin bini2 yg muda2 dan cantik2. (Kecuali Saudah - janda
seorang kawan seperjuangan, itupun dg syarat tidak kebagian giliran).
Bgmn dg janda2 tua, keriput, gembrot dan tidak tampan? Siapa takut?
    Tawang:
    Opo anda cemburu kalau nabi saya punya bojo cantik?
    Kalau saya kok malah mikir gini.nabi saya memang kekasih Allah
makane dikasih bojo cantik,kok do mau padahal nabi itu bukan CEO
perusahaan besar berarti kan nabi saya hebat.Saya malah kasihan lihat
ada nabi 33 th kok katanya gur dipakai nguyuh.Mudah2-an itu salah.
    (7) Mnrt Qur'an sorga itu ada di bawah telapak ibu (perempuan)
tapi pd waktu yg sama Aulloh bilang bhw perempuan itu hina! Antara
lain, membatalkan sholat orang laki2 spt halnya keledai dan anjing,
dinyatakan kurang spiritual, kurang intelligent, kurang bisa
dipercaya, dst. Sang nabi junjungan bahkan menyatkaan bhw badan
perempuan itu terdiri dari 10 aurat makanya perlu ditutupin. Dampak
dari pernyataan Aulloh dan rasulnya ini sangat buruk bagi kaum
perempuan dlm masyarakat Islam sampe sekarang!
    Tawang:
    Yo memang orang yang mau merindukan surga harus berbakti pada
ibunya.Ada pemuda mau jihad ditanya nabi sudah ijin ibumu belum ,oleh
nabi disuruh pulang dulu kok ijin dulu.Soal aurat saya pernah dapet di
Bijbel nanti tak carinya lagi.Yang jelas muslimaha pakai baju brukut
gak salah sebab ibunya Yesus yo ngono.Bahkan suuster di Auzburg
Austria yo ngono,biarawati di telenovela Mexico yo ngono.

    Gabriela Rantau

    Shalom,
    Tawangalun.