Hahaha nice juga oom michael...

Apa jadinya kalo memang ditemukan planet yang bisa didiami mahluk hidup,
lalu negara yang menemukannya "PLAYING GOD" dengan mengirimkan bayi
manusia untuk dibesarkan disana seperti hal nya yang terjadi dengan ADAM
dan Hawa sesuai dengan Torat dan alkitab. Lalu merekapun diajarkan untuk
menjalankan ajaran seperti di alkitab dengan sempurna.

Lalu ada negara lain yang juga menemukan Planet lain yang bisa dihidupi,
lalu mengirimkan Bayi manusia dengan meniru kejadian Quran. dan mereka
juga diajarkan untuk menjalankan Quran dengan alasan bahwa Quran itu
turun langsung dari "TUHAN".

Apa yang akan terjadi di Planet tersebut kedepan yah ???

Kirim email ke