INI SEJENIS, dongeng ttg tulisan (Arab) Allah yg diketemukan di sepatu
Nike, di tomat, di badan ikan, dlm bentuk pohon, di permukaan bulan dst.

Rupanya umat Islam hrs ditunjukkan hal2 spt ini untuk tetap beriman kpd
Aulloh dan Islam. Yg bikin aku bingung ialah koq Aulloh sangat 'petty' -
remeh mengijinkan asma-nya muncul di tempat2 yg tidak pantas!

Kalo seandainya asma Aulloh juga muncul di punggung babi, di tembok WC
dsb.apakah Tawang dan those of the same ilk akan menyebar-luaskannya? I
wonder?

Gabriela Rantau
--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Di dalam         rumah seorang muslim bernama En. Md. Farooq,
penduduk

> Tappachabutra, Hyderabad ,
>
>   Rayap telah memakan         sebuah AL-QURAN yg berusia 100
> tahun....keseluruha n
>
> KULIT         naskah Al Qur'an dan KOTAK yang melindungi AL Quran tsb
> telah
>
> Rusak         karena dimakan oleh Rayap Juga termasuk Tulisan
Terjemahan