From: LD-Beby <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Re: Kerudung makin populer di Barat
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Thursday, August 14, 2008, 8:16 PM

Emangnya kalau kerudung populer kenapa om?
Aku sendiri suka busana Muslim, tapi kalau disuruh masuk Islam?!

Maaf, seribu kali maaf ya om...???
Dijauhkan Tuhanku Yesus lah kiranya semua itu.

Salam,
LD-Beby.

<http://www.telegrap h.co.uk/fashion/ main.jhtml? xml=/fashion/ 2008/07/16/ e\

<http://www.style. com/fashionshows /collections/ F2008RTW/ complete/ thumb/D\