Si gabriel ini menyangka bahwa mukjizat itu under control sipemilik
mukjizat padahal under control Allah.Ibrahim tdk terbakar ketika
diobong oleh namrud.tapi bukan berarti besuknya Ibrahim kalau keslomot
api unggunnya sendiri lantas tdk panas.Musa hari ini bisa mbelaha
laut,belum tentu seminggu lagi masih bisa ,sebab bukan under control
Musa.Lain kalau sihir justru setiap saat sihirnya bisa bekerja.Itulah
bedanya mukjizat dg sihir.nabi suruh Israk mikraj sekali lagi yo gak bisa.

- In zamanku@yahoogroups.com, Gabriella Rantau <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ANEH bin AJAIB! Aku cut & paste sepotong dari dongeng mujizat ludah
Muhammad sbb.
> Kemudian Rasulullah meludahinya. Disinilah terjadi suatu keanehan
yang luar biasa. Abu Bakar yang sedang kejang-kejang menahan kesakitan
dalam sekejab saja rasa nyeri yang dideritanya terasa hilang begitu
saja, seperti tidak pernah merasakan apa-apa.

> Muslims seharusnya bertanya: 'Kalo ludah nabi junjungan itu mampu
menyembuhkan bisa ular, kenafa beliau tidak meludahi dirinya spy racun
yg dioleskan ke kaki kambing yg dimakannya bisa ditangkal?'
> Gabriela Rantau

Kirim email ke