Wah ini menarik. Saya punya rumus begini. Segala sesuatu yg masuk
nalar kita, bukanlah penciptaan. Tapi yg masih unthinkable adalah
penciptaan. Silahkan debat rumus saya ini.

BErdasarkan rumus saya ini, kita bahas omelannya si MEntari pagi yg
kesorean.

Saya terjadi karena sperma bokap gw berhasil bersatu dengan sel telur
enyak gw melalui peristiwa persetubuhan. Sel ini lalu berkembang biak
dengan membelah diri yg nantinya membentuk organ2 tubuh.

Lalu bagimana si sel kok bisa merancang struktur tubuh manusia dengan
tepat? Inilah fungsi DNA. DNA adalah blue print dari makhluk hidup yg
diteruskan generasi per generasi. Blue print bukan saja berisi rancang
bentuk fisik tapi juga sifat si individu. DNA ini terbentuk dari DNA
si bokap dan DNA si nyokap. Makanya kalo si bokap batak tulen dan si
enyak padang tulen, anaknya ga mungkin negro.

Sekarang soal perempuan atau laki2. Laki2 terbentuk dengan kromosom xy
 dan perempuan xx. kromosom x itu sendiri adalah kromosom perempuan
dan kromosom y itu sendiri adalah kromosom laki2. Jadi kalo mau bikin
anak laki2 ya ambil sperma yg berkromosom y dan x untuk perempuan.
Jadi teoritikli anak perempuan dan laki2 bisa dibuat. Hanya saja
teknologinya belum ada.

Sesuai rumus, jika semuanya sudah nalar, artinya manusia bukanh
penciptaan.

Sekarang soal batu. Dalam ilmu geologi, batu itu bisa bermacam2 karena
cara terbentuk dan mineral yg terkandung juga macam2. Dari mulai batu
kerikil sampe batu giok. Batu terjadi dari hasil masakan magma dan
mengering.

Nalar juga, berarti bukan penciptaan.

Matahari adalah bintang. Bintang ada yg mati dan juga ada yg baru
lahir. Kemunculan bintang dimulai dari adanya supernova. Secara
toritis, terbentuknya bintang belum nalar 100% karena masih banyak
misteri. Jadi bisa penciptaan bisa juga tidak.

Saya sih tidak.

--- In zamanku@yahoogroups.com, Mentari Pagi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk menjawab semua omong kosong duladi itu gampang banget. Suruh
dia mencari tahu siapa yang menciptakan dia, siapa yang menciptakan
ibu yang telah melahirkannya. Siapa yang menciptakan ayahnya sehingga
mempunyai sperma yang kemudian bisa membuahi sel telur yang ada di
rahim ibunya, siapa menciptakan batu yang menjadi pondasi rumahnya,
siapa yang menciptakan matahari di mana setiap hari pagi dia bisa
mendapatkan vitamin D dari sinarnya. Tanya.....dan tanyakan terus
kepada Duladi, lalu tantang Duladi untuk membuat sebuah cerita tentang
profil Tuhan sebagaimana tuduhannya kepada Muhammad.

> Terakhir kita akan tahu, bagaimana profil Tuhan menurut duladi,
apakah sebaik profil Tuhan yang telah dikemukakan oleh Muhammad? Pasti
antara lain duladi akan menjawab bahwa Tuhan adalah yang menciptakan
manusia, alam semesta dan seisinya. Dia pasti akan meniru kata-kata
Muhammad untuk menggambarkan sosok Tuhan.

> salam

forum isagala. mohon maaf kepada teman-teman yang terpotong diskusinya
dengan saudara Duladi.

> Kalau saudara Duladi ingin ikut berdiskusi lagi, saya berharap
Duladi meminta maaf atas penghinaannya terhadap Allah SWT dan nabi
Muhammad SAW. Penghinaan terhadap suatu konsep agama lain yang sudah
sangat terlalu.

> Mohon maaf, semoga berkenan
>
> ttd
>
> Moderator
>

> ____________ _____
>
> Saya bersedia minta maaf, bila muslim dapat membuktikan
pernyataan-pernyata an saya tentang allah dan Muhammad itu adalah salah.

> Selama muslim belum bisa buktikan bahwa pernyataan saya mengenai
allah dan Muhammad itu salah, ngapain saya minta maaf?

> Lihat, bagaimana cara muslim menjawab topik: Membandingkan allah swt
dengan YHVH, apakah berbeda?

> Baru 2 gebrakan saja, langsung keok.
>

> Dari: http://myquran. org/forum/ index.php/ topic,41706. 15.html
>

> HeHeHe wrote:
>

> Demi Allah, Duladi, anda tidak diijinkan lagi ikut berdiskusi di
forum isagala. Sambil menunggu proses banned anda, anda tidak
diperkenankan ikut memposting sedikit pun di isagala.

> @All Moslem
>

> Tolong jangan ditanggapi lagi Duladi ini, setiap postingannya akan
saya hapus. Mari kita doakan saja semoga Allah swt memberikan hidayah
dan petunjuk kepadanya dan memuliakannya di barisan orang mukminin,
atau atau menyesatkannya dan menghinakannya di mana pun ia ada.

> Thread closed, dan setiap thread atau postingan Duladi (atau
kloningannya) akan dihapus, saya sarankan agar tidak menanggapi dan
mengutip postingan, karena akan membuang waktu percuma dan tiada
memberi manfaat.

> wassalam.
>

> ____________ _____
>
> Muslim ibarat penghuni NEGERI DONGENG, tidak pantas hidup dalam
dunia nyata......

> Semakin kaffah keislamannya, semakin gak waras otaknya.... Aku jamin!!!!
>

> Tips bagaimana cara terhindar dari bujuk rayu muslim agar kita
menjadi mualaf

> 1) Suruh muslim buktikan bahwa Muhammad bukan orang jahat. Bila ia
dapat membuktikan bahwa Muhammad bukan orang jahat, katakan: "Saya
akan masuk Islam.."

> 2) Suruh muslim buktikan bahwa allah yang disembah Arab itu
benar-benar TUHAN YG MAHA KUASA & ADIKODRATI, dan bukan sosok ciptaan
Muhammad belaka.

> 3) Suruh muslim buktikan bahwa Alquran tidak ada mengajarkan hal-hal
yang melanggar nurani, seperti memukul istri dan mengurungnya sampai
mati, meniduri budak, perintah memerangi kafir yang berada di sekitar
tempat tinggal muslim, perintah membuat teror, memenggal kepala, dst.

> Bila muslim sanggup buktikan bahwa Alquran tidak ada mengajarkan
hal-hal jelek seperti contoh di atas, dan terbukti secara logika bahwa
allah yang disembah Arab itu sungguh-sungguh TUHAN YG MAHA KUASA &
ADIKODRATI, maka katakan: "Saya akan masuk Islam."

> Selama muslim hanya bisa tertegun diam di tempat, tak bisa
mengeluarkan sepatah kata pun, atau mencoba berdalih macam-macam dan
tidak menjawab permintaan kita, katakan padanya: "Karena Anda tidak
bisa membuktikan pada saya bahwa Muhammad bukan orang jahat, bahwa
allah itu sungguh-sungguh Tuhan, dan bahwa Alquran bukan kitab pedoman
cara-cara berbuat jelek, maka maaf seribu maaf, saya belum bisa
menerima tawaran Anda untuk jadi mualaf."

Kirim email ke