Saya setuju Michael. Ucapan Tawang ini memang sangat menyakitkan.
Artinya kan ibu saya, nenek saya, adik saya, dan banyak lagi wanita yg
tidak menggunakan kerudung dianggap tawang tidak pengen suci. PAdahal
yg berkerudung sendiri banyak juga yang bejat.

Tapi karena saya paham betul kemampuan berpikir tawang yg pas2an, saya
yakin ucapannya ga kepikir sampe situ.

Saya hanya berharap, mbok ya mas tawang belajar setiap kali berdiskusi..

--- In zamanku@yahoogroups.com, "angel" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> suci itu bukan dikerudung
> tetapi di perbuatan

Kirim email ke