Makane kalau anda gak seneng anakmu jadi korban perkosaan biarkan
pemerintah memakai Hukum Rajam,nanti pasti do jera.
kalau guru ngaji saya rasa masih kalah alim dg nabi2 yang di Bijbel
meh kabeh penzina.

- In [EMAIL PROTECTED], Jusfiq Hadjar

http://www.kompas.com/read/xml/2008/08/16/14361132/pak.guru.perkosa.murid.di.kompleks.sekolah
> Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo
>

> Allah yang disembah orang Islam tipikal dan yang digambarkan oleh
al-Mushaf itu dungu, buas, kejam, keji, ganas, zalim lagi biadab
hanyalah Allah fiktif.

http://uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke