Yo ganefo hilang sebab dulu ketika ada ganefo banyak rakyat yang
jiwanya kayak Bung Karna,tinggi sekali semangat nasionalismenya.La
sekarang rakyatnya kayak kamu amat merosot,yo gak ada lagi ganefo.yang
ada hutang hutang.dulu jaman Bung Karna gak ada koruptor.Bupati yo gak
kaya2 amat.
memang salah caltex dinasinalisir,tapi yang saya akui itu
keberaniannya.Presiden sekarang masih nganggap RI ini kecamatannya
amerika lo,mungkin anggapan lu sama. Bayangin jaman Bung Karna berani
mengatakan imperialis No.1 adalah Amerika,bukan Londo.
Buktinya Amerika ndorong adanya KMB,tibake ben dapet Tembaga Pura.
Jadi gak nyangka kalau jaman B.K.kita pernah ngganyang
Malaysia,sekarang pualau2nya do dicaploki malayisia,soalnya rakyatnya
model2 Nice sih.mBok punya semangat jihad gitu lo.

- In zamanku@yahoogroups.com, "ttbnice" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mana sekarang Ganefo? bikin itu gampang, tapi mempertahankan yg susah.
> Lu pikir IOC ga mengalami masalah untuk mengembangkan Olympiade
> menjadi seperti sekarang?
>
> Sebagai orator memang Soekarno hebat di zamannya. Tapi bagi saya itu
> bukan kelebihan. Mungkin pekerjaan yg cocok adalah menjadi motivator.
>
> Berani nasionalisir Caltex? Ini mah bukan berani, tapi diktator.
> Negara2 yg menasionalisasi perusahaan asing hanya dilakukan oleh
> sebuah diktator. Idi Amin dan Fidel Castro contohnya. Saya malah lebih
> hormat kayak orang seperti Xanana yg tidak menasionalisasikan aset RI
> [...]

Kirim email ke