La kita dikira opo gak pernah bantu negara lain.Waktu Jepang kena
gempa Kobe kita nyumbang kayu lapis by mBah harta.
Waktu WTC juga nyumbang,bahkan Mega adalah kepala negara yang kesana
pertama kali mengucapkan simpati sama mBush.
Lalu Tsunami itu adalah Allah mewarning wong Islam sebab disana GAM
Islam mbunuhi Jowo Islam,lalu TNI Islam mbunuhi GAM Islam,Lalu (Sang
Ahad) ingin memperlihatkan
kekuasaannya sebab pada tahun tsb seluruh hari2 besar Islam mulai 1
Muharam,Maulud Nabi,Israk Mikraj,Idul Adha,Idul Fitri,gerhana bulan
dan gerhana matahari semuanya jatuh hari AHAD dan pas ramadan
semua,lalu terakhir BUM Tsunami pada hari Ahad juga.
habis Tsunami gak ada lagi kan bunuh2-an Islam dg Islam yang mana
sangat dilarang.
Gempa bantul?
Itu terjadi tgl 27-5-2005 jam 5.55.
Opo artinya? Allah ingin mewarning bahwa solat 5 waktu itu pahalanya
27 kali bila berjamaah.Allah itu kalau menyapa kita dg alam,hanya
kejelian kitalah yang mampu atau tdk menangkap sinyalnya.

Shalom,
tawangalun.

- In [EMAIL PROTECTED], "zebaoth.jehova"
<zebaoth.jehova@> wrote:

> ISLAM BUKALAH MATA MU !!!
>

> di ambil dari salah satu website kiranya dapat dijadikan bahan untuk
> renungan
>
> Bismi-lLahi-rRahmani-rRahiem, alhamdu li-lLahi
> Rabbi-l'alamien
> wa-shshalatu wa-ssalamu 'ala asyrafi-lAnbiyai
> wa-lMursalien, wa man
> tabiahu ila yaumi-ddien. NastaienuHu wa
> nastaghfiruHu min sayyiati
> anfusina wa sayyiati amalina, ma-yyahdli-lLahu fala
> mudlillalah
> wama-yyudlli-lLahu fala hadiyalah. 'amma bad
>
> A-ssalamu 'alaikum wa rahmatu-lLahi wa barakatuh,

> [...]

--- End forwarded message ---

Kirim email ke