Sejujurnya,

aku mau bertanya pada om Tawang,
di Barat yang mana?

Sejujurnya,

kalau di USA sepertinya belum pernah kulihat hal-hal seperti yang om
beritakan seperti ini, apalagi kalau Jenifer Lopez yang
menggunakannya. Dan mengenai rumor ttg kerudung tak pernah terdengar
bahkan berdenting sedikitpun tidak sama sekali. Koq aneh yah om?

Kalau masalah foto-foto liwat internet, semua orang sudah tau kan?
Hal itu bisa saja bagian utak-atik dari para ahli yang ngutak-atik
gambar. Sedang foto om Tawang sedang mandi di kolam renang pun bisa
direkayasa seolah-olah om Tawang sedang di baptis, misalnya. Apalagi
foto bulan terbelah dua yang meskipun seluruh dunia belum pernah
mendengar, melihatnya sama sekali, kecuali hanya disaksikan oleh dunia
orang-orang Islam sendiri.

Kalau ada link menjual busana Muslim di USA, mohon tolong
diberitahukan ya om? Agar aku beli dan kuhadiah kan buat si Puteri
adik angkat kakakku yg Muslim itu ,sebagai hadiah Ultahnya nanti.

Salam,
LD-Beby.

<http://www.telegraph.co.uk/fashion/main.jhtml?xml=/fashion/2008/07/16/e\

<http://www.style.com/fashionshows/collections/F2008RTW/complete/thumb/D\