M :
gue gak ngerti jalan pikirnya.
apa sih hubungannya antara pakaian dengan kesucian hati?
kalo pengen suci ya perbaiki hati bukan pake kerudung.
DUH !

apa ini jalan pikir dari ajaran islam?
apa jalan pikir seperti ini yang membuat orang2 FPI ramai2 berjanggut
kambing berbaju muslim meniru sang nabi, tapi ramai2 memukuli
ahmadiyah?
apa emang ajaran islam yang membentuk jalan pikir seperti ini?


2008/8/14 tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>:
> Kerudung itu dipakai oleh wanita yang pengin suci,sebab wanita
> tersuci Bunda maria itu kerudungan,coba lihaten patungnya nanti kan
> berbaju brukut dan kerudungan.Jadi wong kerudungan itu jangan
> dipersulit wong dia hanya pengin suci kok dilarang.

Kirim email ke