Wong tiap tahun ada berita perkosaan yo gak kapok saja kok.mBok coba
do berbondong bondong ke AS bisa gak.Sokur kon memperkosa orang disana
ben dapet 2 juta USD.Saya tdk bilang Saudi itu apik tapi yang apik itu
Hukumnya yang digunakan Saudi.Besan saya habis umrah dari Makah.Disana
ternyata aman sekali,orang dijalan bisa nyetop mobil misal mau numpang
ke Blok M asalkan mereka searah lalu diantar.La di AS ada gak orang
numpang di jalan?

Kedua di makah itu toko2 kalau malem gak dikunci kaya Ruko2 di
RI,cukup ditutup pakai plastik.Tujuannya biar kalau pas azan cepet
bisa ditinggal.Jadi negeri Makah itu memang gak ada pencuri ditoko
padahal pas azan sepi semua ke masjid.La AS ada belum yang kalau malem
tokonya gak digembok?

- In zamanku@yahoogroups.com, "Radityo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Biar Mbah Tawang merasakan bagaimana kejamnya hukum Allah, alangkah
> baiknya kirim salah satu anak ceweknya ke Saudi jadi TKI.
>
> Nanti kan biar dapat kisah langsung dari anaknya...
>

> salam,
>
> rd

PRT yg

Kirim email ke