Kalau wong Islam pasti tahu kehebatan Allah,lihat:

1.Setelah perang Uhud gigi Rasul tanggal tadi dipeperangan berikutnya
musuh2nya pada mbalik sudah berperang sipihak Muslimin ,yang saya tahu
Khalid bin Walid malah bisa jadi jendral perang Muhammad SAW.Dulu
Allah hebat sebab bisa meluluhkan hati Umar bin Khattab dari yang
tadinya mau mbunuh nabi malah akhirnya menjadi Khalifah ke-2.

2.Setelah perjanjian Hudaibyah banyak suku2 yang bergabung dg Nabi.
Jadi terhitung dari hijrah nabi hanya butuh 8 th bisa merebut Makah
kembali.

Hal yang tdk bisa dilakukan oleh Londo untuk merubah P.Diponegoro
menjadi tentara Londo katakanlah kopralnya saja ,gak bis kan? kalau
memenjara atau mbunuh sih bisa.
Juga mBush gak bakalan bisa merubah Bin Laden jadi Letkolnya misalnya.
La Allah kok bisa opo gak hebat?
Opo Item Abu2 gak tahu bahwa Abu Sofyan yang katamu dirampok Muhammad
SAW ternyata akhirnya jadi sahabat.Coba pikiren selain Allah opo bisa?
Sudah terbukti Tuhan Yesus yang mukjizatnya segudang gagal mendidik
Yudas Iskariot yang berkianat itu.Kayak gitu kok kamu belum ngakui
Allah itu hebat.Semenjak WTC sudah berapa mualaf di barat horo.

- In [EMAIL PROTECTED], item abu <itemabu@> wrote:

> lo ini goblok, krn si tawangalun itu kagak sekali jg ngomongin
kehebatan aulohnya di thread ini. justru si tawangalun n orang islam
lainnya kagak berani ngebahas kesaktian auloh yg ternyata saktinya
cuma terbatas sampe ke bisa ngamuk2 waktu ngeliat kesayangannya
dirontokin giginya ame batu.

> jadi orang islam itu justru ga berani main hebat2an aulohnya,
hehehe.... maklum aje, auloh itu terbukti kagak sakti sama sekali.

Kirim email ke