Lo piye sampeyan iku.Tawangalun sendiri karepe Allah itu mbok
membolehkan lanang wedok itu telanjang kabeh,lalu setiap ketemu wanita
yang saya sir langsung boleh numpaki sonder nikah.secara jujur mau
saya begitu.Tapi rupanya Allah sangat ketat.Manusia ndadak dibedakan
dg binatang.Coba lihat kok enak bener jago itu begitu lihat babon
lantas dikejar dan langsung ditumpaki.la uwong kok ndadak kepengulu
dulu,pakai mahar dsb.Tapi berhubung ancaman Allah itu keras yo
Tawangalun gak berani.la sekarang didunia ini penak Yusfiq memang,dia
bebas bisa koyo pitik tadi.Tapi nanti dialam berikutnya lihat saja
nanti.Sekarang Yusfiq boleh puas2-in ber Gay ria.

Shalom,
Tawangalun. 

- In zamanku@yahoogroups.com, "ttbnice" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> --- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <tawangalun@> wrote:
> >
> > Tujuan ada perintah pakai jilbab:
> > Biar wanita itu tdk tampak seksi dimata laki2 yang bukan muhrimnya.
> 
> 
> Nice
> 
> Di mata lelaki, hmm betapa egoisnya. Tawang membuktikan wanita itu
> hanyalah benda yg tidak boleh memiliki opini.
> 
> 
> =======================
> 
> 
> > Islam itu sangat preventif,jangan kau dekati zina.Nah baru mendekat 
> > saja sudah gak boleh.Sebab nanti akan banyak orang terseret keneraka 
> > akibat kemaluannya.
> 
> Nice
> 
> Semakin tajam kegoisannya. Yg lemah imannya laki2, tapi yg disalahkan
> cewenya. Kalo ISlam itu fair, marilah sama2 telanjang, lalu lihat
> siapa yg lebih tahan nafsu. Kalau laki2 yg ga bisa nahan nafsu kenapa
> ga dipotongin aja itu titit? Kan pasti tidak akan terjadi zina? 
> 
> ====================
> 
> 
> > Kalau saya gak tahu istri tetangga saya itu seksi atau tdk yo gak 
> > mungkin aku mengganggunya. 
> 
> Nice
> 
> Jadi kalo pake baju seksi, lu pasti ganggu biarpun istri orang. Elu
> emang sakit Tawang...  Kalo rumah gw di sebelah elu, udah pasti istri
> gw tutupin dari atas ke bawah. Bukan karena agama, tapi karena elu
> doyan istri orang dan mata keranjang. Hebatnya lagi istri saya yg
> disalahkan atas sifat binatang elu!
> 
> Tulisan elu selanjutnya membuat saya jijik.  Bagaimana egonya laki2 yg
> diberi hak oleh Awloh untuk mengobok2 wanita berpakaian sexy. Tidak
> perduli apakah dia menolak atau bahkan istri orang. 
> 
> Di Barat orang2 seperti anda hanya ada di rumah sakit jiwa atau
> dipenjara. Di negri muslim memang setan selalu berjaya.
> 
> 
> Sorry gw marah berat !!!!.....
> 
> 
> ==============================
> 
> 
> 
> Biarlah yang tahu Krisdayanti itu seksi itu 
> > si Anang,tapi nyatanya banyak priya2 yang sudah terlanjur tahu bahwa 
> > KD itu seksi yo akhirnya banyak terpaan .Terus wanita kalau bepergian 
> > harus didampingi muhrim,itu juga bentuk preventip ben tdk digado 
> > uwong.La karena suami tadi kemanapun dia pergi gak bisa aurat wanita 
> > lain,maka begitu tiba dirumah kok bisa aurat istrinya,nah disitulah 
> > suami akan greng thd istrinya.
> > La tapi kalau diluar dia gampang sekali lihat body cewek yang 
> > aduhai,maka dalam pikirannya kok bini gue tdk seperti itu.Nah pikiran 
> > tsb amat berbahaya bagi kelanggengan hubungan suami istri.
> > jadi busana muslimah yang benar adalah:
> > 1.Rambut tertutup semua.
> > 2.Dada harus ditutupi jilbab ,hingga Media care gak akan tahu cewek 
> > tsb punya size 36 DD opo 32 A.
> > 3.Curvacuous in the right place wanita tsb juga tidak boleh kelihatan.
> > Jadi Jilbab podo dg kerudung bagi saya fungsinya sama penutup rambut.
> > Tapi ternyata bukan rambut tok yang perlu ditutupi tapi keseksiannya 
> > juga harus ditutupi.
> > 
> > Shalom,
> > tawangalun.
> > 
> > - In zamanku@yahoogroups.com, "mediacare" <mediacare@> wrote:
> > >
> > > Mungkin Si Pitung dan Tawangalun bisa membantu?
> > > 
> > > 
> > > ----- Original Message ----- 
> > > From: "uletbulu_cupu" <uletbulu_cupu@>
> > > To: <[EMAIL PROTECTED]>
> > > Sent: Saturday, August 23, 2008 8:31 AM
> > > Subject: [mediacare] Jilbab = kerudung?
> > > 
> > > 
> > > > Saya sering sekali melihat wanita muslimah yang mengenakan jilbab.
> > > > Namun sayangnya ada beberapa, bahkan lumayan banyak yang saya 
> > lihat
> > > > memakainya setengah-setengah. Kenapa saya bilang setengah2? 
> > pasalnya
> > > > mereka mengenakan jilbab, namun pakaian yang mereka gunakan cukup
> > > > ketat, bahkan lekuku tubuh mereka dapat terlihat dengan jelas. 
> > Bukan
> > > > kah kalau memakai jilbab itu untuk menutup seluruh lekuku tubuh?
> > > > "aturan" yang saya tahu, kalo pake jilbab itu tidak boleh terlihat
> > > > lekuku pinggang, leluku payudara bahkan pakain atasannya harus 
> > panjang
> > > > menutupi bokong. tapi banyak yang salah persepsi, asalkan pakai 
> > lengan
> > > > panjang dan celana panjang itu sah-sah saja. Saya pernah melihat 
> > ada
> > > > yang pakai jilbab, namun menggunakan legging (baca : 
> > lejing) "celana
> > > > super ketat" . Sekarang udah banyak kok pakaian muslim yang
> > > > modis-modis. Saya bukan seorang muslim, tapi saya prihatin melihat
> > > > mereka yang 'berjilbab' namun pakainya sangat tidak layak. 
> > sebenarnya
> > > > bagaimana 'aturan main' menggunakan jilbab? ada yang bisa kasih 
> > tau
> > > > ga??? thank u


Kirim email ke