> "sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Tawang,
> Kamu lupa pakai kacamata atau telinga tersumbat
> sehinggat tidak mendengar dan melihat  bahwa di
> Irak, Suni sikat Shia, sama halnya juga di
> Pakistan atau di Algeria.

Jangan jauh2 ke Irak, di Indonesia itu khan Islam bakar mesjid Islam,
Islam menjarah umat Islam.

Bahkan Islam dipaksa tidak boleh ngaku Islam.
Syukur ada Pancasila, uztad2 yang mengajari Islam bunuh Islam belum
terlaksana penuh baru beberapa saja korban yang jatuh.

Bunuh, bunuh....bunuh..... nanti kalo ditanya Allah saya yang tanggung
jawab. Demikianlah sang uztad mengkhotbahkannya kepada umat Islam yang
disebarkannya di youtube.

Celakanya, ajaran agama biadab dianut dalam peradaban yang sudah
beradab, akibatnya kebiadaban dalam peradaban yang biadab ini menjadi
terror2 yang mengerikan.