Emang ente tahu, kalau yang buat teori itu nggak nyontek dari kreasi yang
disebutkan dalam kitab suci? Ente jadi asistennya Darwin ya waktu dia melakukan
penelitian?

--- On Wed, 8/27/08, Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Re: Teori Evolusi didukung Alquran (?)
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 27, 2008, 3:12 AM

            > wirajhana eka <[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> Kalau di lihat di AQ, koq Saya malah setuju dengan

> HMNA bahwa tidak ada dikotomi evolutionist vs

> creationist

Lembaga Ilmu Pengetahuan Seluruh dunia berpusat di Amerika, Perancis,

dan Inggris menyatakan bahwa Creationist bukan teori tetapi agama.

Lembaga Ilmu Pengetahuan dengan tegas jelas melarang pengajaran

Creationist disemua sekolah publik, sebaliknya teori evolusi wajib

diajarkan disemua sekolah public.  Alasannya Creationist hanyalah

bagian dari keimanan Kristen, sedangkan teori evolusi merupakan hasil

karya besar dibidang penelitian yang bahkan telah memenangkan hadiah

Nobel.  Teori evolusi merupakan landasan berkembangnya berbagai ilmu

pengetahuan yang memungkinkan perhitungan umur semesta alam ini atau

juga umur masing2 planetnya.