From: zamanku@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Hati Nurani
Sent: Monday, September 08, 2008 12:22 PM
To: zamanku@yahoogroups.com
Subject: [zamanku] Baca dengan Hati Jernih Re: Islam Sudah Masuk China Lebih
Dulu Daripada Indonesia

Baca dengan hati Jernih...........

Jangan utamakan untuk "menyangkal" yang anda dahulukan, tapi fahami, resapi
dan renungkan setiap tulisan, agar anda bisa mendapatkan manfaat.

Kami menggunakan istilah "MENGUNGSI", anda tahu arti Mengungsi ?? sangat
berbeda dengan PINDAH atau DATANG.

Dan yang saya maksudkan MENGUNSI adalah ke SELURUH DUNIA, termasuk
Indonesia.

Pengunsian Cina ke seluruh Dunia termasuk lari ke AMERIKA dan EROPA
disebabkan oleh Komunis di CINA..........

Camkan, resapi, dan jangan MENDAHULUKAN PENYANGKALAN yang akan menyebabkan
anda DITERTAWAKAN, dan itu adalah Cermin dari KEKOTORAN HATI

Salam,