Tawang,

Katanya bulan puasa bulan suci, koq kamu cerita perang dengan panglima Muhammad.

Wass

  ----- Original Message -----
  From: tawangalun
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Monday, September 08, 2008 1:25 AM
  Subject: [zamanku] Re: Mengapa Muhammad Dikenal Sebagai 'Amin' (dipercaya)

  Kok nama terbanyak yang dipakai nama orang didunia ini adalah
  Muhammad,mengalahkan jumlah nama paulus,Yesus atau mBush bahkan nama
  Amin sendiri.
  pasti Muhammad itu dianggap banyak orang nama yang agung.
  Bukti2:

  1.Dalam perang Uhud Nabi dalam keadaan terjepit anak buahnya gak
  punya tameng lagi mereka rela melindungi Nabi sebagai tameng
  hidup,yang akhirnya mati arang krangjang seperti Abimanyu.
  Kok ada orang rela mengurbankan demi Nabi yang mukjizatnya jare
  Zebaoth hanya pas pas-an.Padahal yesus yang mukjizatnya seabreg masih
  belum bisa membikin anak buah yang seloyal itu,bahkan muridnya Yudas
  saja bahkan berani kianat meladenkan kpd Romawi.

  2.Beliau punya sistim remunerasi untuk pasukan yang lebih bagus dari
  sistim sekular.Kan tentaranya mBush kalau mati dimedan perang hanya
  dapat claim asuransi,padahal dia jelas gak menikmati malah bisa jadi
  bojone kawin lagi,jadi malah orang lain yang menikmati .Nah Nabi tahu
  bahwa wong mati itu alamnya beda makane hadiahnya harus dialam yang
  beda tadi.Mana yang lebih masuk akal dari kedua sistim tsb coba.

  3.La mbok Napoleon pun atau George Washington sudah jarang disebut
  orang lagi.Tapi begitu orang denger nama Muhammad disebut langsung
  ngucap solallahu 'alaihi wassalam.Carinen tokoh mana yang sampai
  seperti itu.Kalau tokoh fiktif opo yo mungkin,mungkin Genduk ini
  ngarang?

  4.Wong Kristen sukak nanya kok nama Muhammad gak pernah disebut dlm
  Quran.Benar dalam Quran Allah pernah menyebut Ya Musa dll tapi kalau
  dg Nabi saya disebutnya Ya Rasul bukan Hai Muhammad,itu bukti karena
  Allah pun menghormati Nabi saya ini.

  - In zamanku@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
  tahu
  > sehingga dia dianggap sebagai tokoh fiktif. Namun, aliran Islam
  > Ahmadiah mencatat nama kecil nabi Muhammad adalah "Ahmad".
  >
  > diterjemahkan oleh Pod-Rock
  > Amin adalah gelar bagi mereka yang menjual dan membeli barang atas
  > nama orang lain. Seseorang disebut wali sekolah atau wali kota
  karena
  > profesinya dan bukan karena dia orang jujur. Gelar â?oAminâ? adalah
  > label bagi semua profesi. Ini contohnya: Amin El-Makataba (Wali
  > Perpustakaan), Amin El-Shortaa (Wali Polisi Trustee) Majlass El-
  Omnaa
> [...]
  sampai
  > dipaksa utk menerimanya, karena Muhammad memerintahkan Zeinab utk
  > meninggalkannya jika dia tidak mau.
  >
  > Muhammad bertindak sebagai wali Khadijah ketika dia membawa barang
  > dagangannya ke Damaskus dan menjual dalam namanya (Khadijah). Klaim
  > bahwa orang Mekah menyebut Muhammad sebagai Amin karena mereka
  > menganggapnya jujur adalah salah. Kalau saja klaim ini benar, mereka
  > tidak akan menolak dan mengejeknya ketika dia bilang telah menerima
  > pesan Tuhan. Mereka yang kenal Muhammad dengan baik menyebutnya sbg

Kirim email ke