From: ttbnice <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Lebih Rasis Re: [zamanku] Re: Hukum Tuhan vs Hukum Manusia
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Wednesday, September 10, 2008, 4:29 AM

Lihat kontex dong, darimana sumber saya menjawab dan apa maksud saya
menjawab... stupid sih boleh2 aje tapi jangan keliatan gitu dong..
Atau kalo kaga ngatri, ya mbo nanya dulu...

--- In [EMAIL PROTECTED] .com, Hati Nurani <hati_nurani_ [EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Nice, sebagai pendahuluan, ini saya copy tulisan anda dulu :
> ------------ --------- --------- ----
> "Sekali lagi saya bilang jangan suka membeda2kan kulit!!
> Kulit coklat kalo bangsat ya bangsat, kulit putih kalo baek ya baek.
>
> Orang puasa anarkis, haji ngebokis, adalah jangan di generalisasikan.
> Pastur Sodomi apakah berarti semua pastur SODOMI ???
>
> Jadi anda itu bisa saja Nasehati TAWANG seperti diatas, tapi diri
kamu sendiri sebenarnya masih RASIS....... ....

> Jadi berfikirlah dengan hati jernih, agar anda tidak
ditertawakan. .......

> Salam,

Kirim email ke