Jose :
Lah...apa pertanyaan saya kurang sopan? Lihat pertanyaan saya yang
pertama....biasa biasa aja kok....kamu aja yang sudah KOTOR HATI jadi setiap
jose patrick bertanya langsung sudah anti pati........ santai aja .....

Bening :
Ups.....kalau gitu berarti saya salah dong ???? ok dech....aku minta maaf.
Kalau tidak di maafin bisa-bisa masuk sorganya ketunda harus nyari Jose dulu
kelak di aherat......he....he
=========================
Jose :
generasi tua model kayak gini ya? katanya mau jadi politikus lewat  Hanura?
kalau politikus model kayak gini....sampai kapan negara ini bisa berdemokrasi
dengan baik...

Bening :
Nah kalau yang model ginian gantian Lu yang salah...... saya tidak pernah
menulis mau jadi politikus apalagi lewat Hanura........ nah yang ginian berarti
anda sudah memfitnah saya...........

====================
Jose :
Saya sudah lihat cultural revolution.. .tapi belum mendapat fakta bahwa ada
pengungsian jutaan orang cina ke negara negara lain akibat hal tersebut.....
saya baca di wiki....apakah kamu punya sumber lain...... saya mau bandingkan
pengungsi cina dengan model manusia perahu ala vietnam....

Bening :
Belum juga ketemu....... he.....he.... cari lagi tambahi kata
refugee......jangan minta "dituntun" dong.......masak nyari di intrernet aja
manja..........he..........he.........
====================
Jose :
Jangan sok suci gitu deh......... .geli lihatnya....

Bening :
Aku juga geli kok ngeliat anda, Nice, Gaby, yang benci tapi rindu ama saya
ha......ha........

===========================
Jose :
Note: Soal Muskitawati dengan opininya saya nga mau tangapi karena bukan urusan
saya....selain itu saya malas menangapi tulisannya yang selalu ngaco.....

Bening :
He......he...... akhirnya pada tahu juga, siapa penulis ngaco ya.........

Salam,
[...]

2008/9/10 Hati Nurani <hati_nurani_ [EMAIL PROTECTED] com>

Ohhh..... anda bertanya toh ???? he.......he. .... yang sopan dong kalau nanya
???
Anda tidak tahu pengungsian China akibat komunis ??? ha.....ha... .. masak
pengetahuan umum seperti ini anda masih belum tahu dan bertanya serta minta
bukti ???

Aduh saya jadi prihatin kalau Generasi Muda seperti anda, pengetahuan umumnya
masih minim, apakah Generasi anda generasi KATROK ??? ha......ha.. ....... Jadi
apa bangsa kita kalau geenrasi muda tidak tahu revolusi komunis di China ???
kalau anda tidak tahu, makanya belajar di Pesantren aja ......ha..... .....ha..

Jangan manja achhhhh maunya disuapin. Cari sendiri fakta di internet, cari di
google dengan kata Kunci "Cultural Revolution" di China, maka anda akan
menemukan ribuan Fakta....... ..

Salah satu contoh adalah Pengungsi China Sukses seperti Sudono Salim alias Liem
Sioe Liong, yang 'lari" dari Cina bukan disebabkan oleh TERORIS ISLAM di
CHINA.......

Mestinya sebelum anda minta Bukti Fakta ke saya, anda lebih dulu minta bukti
Fakta Ke Muskiltawati alias Hafsah tentang pernyataan dia bahwa engungsian Cina
disebabkan oleh Teroris Islam. Hal yang diluar akal yang tulis MUSKILTAWATI
anda tidak meminta Fakta, tetapi yang saya tulis berdasarkan pengetahun umum,
anda masih minta bukti FAKTA.

inilah yang saya maksud, bahwa Dorongan anda meminta bukti adalah dorongan atas
kekotoran Hati anda, bukan atas dasar diskusi atau hendak bertanya.... .........

He.......he. ..... makanya, Bersihkahn Hati, agar Hati bisa seperti Cermin,
jernih dan akan jelas gambaran-gambaran di alam ini.

Salam,