From: ttbnice <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Bertanya yg sopan RE: Baca dengan Hati Jernih Re: Islam
Sudah Masuk China
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Wednesday, September 10, 2008, 10:50 AM

Tenang bung Jose, seperti kata Bening pembaca bisa menilai...

Buat Bening yg katanya bening hati, mending saya quote aja:
"tapi fakta menunjukkan, bahwa teror terbesar di Cina sehingga
> menyebabkan jutaan China mengungsi ke seluruh dunia termasuk
> Indonesia , karena Komunis, bukan karena ISLAM."

Saya cari tulisan Hafsah, kok ndak ada soal pengungsian dan fakta,

Lalu fakta yg ada pada saya adalah (ini bisa lu tentang), pengungsian
dari cina sudah berlangsung ribuan tahun dan bergelombang. Bahkan
penduduk RI sekarang ini terbentuk dari 2 gelombang pengungsian dari
Yunan, Cina (Proto dan Detro Melayu).

Kalo mau runut lagi ke belakang, terbentuknya masyarakat Indian nativ
di Amerika, adalah murni berasal dari Asia Timur yg salah satunya dari
Cina kurang lebih 15 ribu thn yg lalu. Makanya mereka rada cipit2.
MEreka menyeberang memanfaatkan bersatunya siberia dengan alaska pada
jaman es.

Jadi pertanyaan Jose tetap aktual, yaitu mana faktanya? Karena menurut
pernyataan anda, anda tidak memasalahkan waktu.

Memang pembaca bisa menilai....

--- In [EMAIL PROTECTED] .com, Hati Nurani <hati_nurani_ [EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ohhh..... anda bertanya toh ???? he......he.. ... yang sopan dong
kalau nanya ???
> Anda tidak tahu pengungsian China akibat komunis ??? ha.....ha... ..
masak pengetahuan umum seperti ini anda masih belum tahu dan bertanya
serta minta bukti ???

> Aduh saya jadi prihatin kalau Generasi Muda seperti anda,
pengetahuan umumnya masih minim, apakah Generasi anda generasi KATROK
??? ha......ha.. ..... Jadi apa bangsa kita kalau geenrasi muda tidak
tahu revolusi komunis di China ??? kalau anda tidak tahu, makanya
belajar di Pesantren aja ......ha.... ......ha. ........

> Jangan manja achhhhh maunya disuapin. Cari sendiri fakta di
internet, cari di google dengan kata Kunci "Cultural Revolution" di
China, maka anda akan menemukan ribuan Fakta....... ..

> Salah satu contoh adalah Pengungsi China Sukses seperti Sudono Salim
alias Liem Sioe Liong, yang 'lari" dari Cina bukan disebabkan oleh
TERORIS ISLAM di CHINA.......

> Mestinya sebelum anda minta Bukti Fakta ke saya, anda lebih dulu
minta bukti Fakta Ke Muskiltawati alias Hafsah tentang pernyataan dia
bahwa engungsian Cina disebabkan oleh Teroris Islam. Hal yang diluar
akal yang tulis MUSKILTAWATI anda tidak meminta Fakta, tetapi yang
saya tulis berdasarkan pengetahun umum, anda masih minta bukti FAKTA.

> inilah yang saya maksud, bahwa Dorongan anda meminta bukti adalah
dorongan atas kekotoran Hati anda, bukan atas dasar diskusi atau
hendak bertanya.... ......... .

> He.......he. ..... makanya, Bersihkahn Hati, agar Hati bisa seperti
Cermin, jernih dan akan jelas gambaran-gambaran di alam ini.

> Salam,

China Lebih Dulu Daripada Indonesia
> To: [EMAIL PROTECTED] .com
> Date: Monday, September 8, 2008, 4:15 PM
>

> Lah…..Cuma tanya dimana faktanya…malah dia bilang kekotoran
hati…..Apa hubungannya……katanya kamu punya fakta…buktikan tulisanmu
sendiri ……
> Jangan malah ngalantur ke hal hal lain yang nga perlu…..
>
> Milis ini buat semua orang belajar…….belajar itu termasuk
bertanya……Jangan orang bertanya malah dituduh KOTOR HATI…..dasar katro
lu…..kampungan……

> Ini saya sederhanakan lagi pertanyaanya… .dimana fakta bahwa jutaan
orang cina mengunsi karena kamunis…………

> Kalau kamu punya silahkan berikan di milis ini…kalau nga
punya…..artinya kamu tulis tanpa fakta……ngartos….

Behalf Of Hati Nurani
> Sent: Monday, September 08, 2008 12:22 PM
> To: [EMAIL PROTECTED] .com
> Subject: [zamanku] Baca dengan Hati Jernih Re: Islam Sudah Masuk
China Lebih Dulu Daripada Indonesia

> Baca dengan hati Jernih...... .....
>
> Jangan utamakan untuk "menyangkal" yang anda dahulukan, tapi fahami,
resapi dan renungkan setiap tulisan, agar anda bisa mendapatkan manfaat.

> Kami menggunakan istilah "MENGUNGSI", anda tahu arti Mengungsi ??
sangat berbeda dengan PINDAH atau DATANG.

> Dan yang saya maksudkan MENGUNSI adalah ke SELURUH DUNIA, termasuk
Indonesia .

> Pengunsian Cina ke seluruh Dunia termasuk lari ke AMERIKA dan EROPA
disebabkan oleh Komunis di CINA........ ..

> Camkan, resapi, dan jangan MENDAHULUKAN PENYANGKALAN yang akan
menyebabkan anda DITERTAWAKAN, dan itu adalah Cermin dari KEKOTORAN
HATI ............ .......... ...

> Salam,

Indonesia
> To: [EMAIL PROTECTED] .com
> Date: Sunday, September 7, 2008, 2:50 AM
>

> Menarik nih.....boleh disampaikan FAKTAnya di forum ini......setahu
> saya orang china sudah datang ke indonesia sejak ratusan tahun
> lalu...bukan sejak komunis di abad 20.....
>
> --- In [EMAIL PROTECTED] .com, Hati Nurani <hati_nurani_ 2008@>

> menyebabkan jutaan China mengungsi ke seluruh dunia termasuk
> Indonesia , karena Komunis, bukan karena ISLAM.

> cerita-cerita Bohong.

> Islamnya

Kirim email ke