Sekali lagi anda keluar dari konteks. Coba baca lagi diskusi dari
awal, dan sadari kesalahan anda. Kalau anda gentle anda akui dan minta
maaf. Tapi kalo bencong ga perlu minta maaf.

Siapa sih yg ngomongin Republik Indonesia lalu diperintah orang
Belanda? Udah ditegor, masih aja ngotot. Wong semuanya lagi berandai2
kalo Endonesha masih jajahan BElanda...

Ikutan nulis sih boleh aja, tapi......




--- In zamanku@yahoogroups.com, Hati Nurani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> 
> Nice :
> Iya deh, Memang bung Bening ini (merasa) pinter banget!! Setelah
> bertapa sekian lama semakin keliatan (merasa) pinternya!! Salut deh. 
>  
> Bening :
> He.....he...... bukan merasa, tapi fakta. Tanya aja pada Gaby,
apakah dia tidak merasa "grogi" kalau ketemu Bening ? ha.......ha.....
Tulisan saya yang menjawab anda tentang Masuk Sorga adalah Pilihan
juga belum bisa anda jawab kan ??? jadi itu artinya bukan "merasa",
tapi fakta.......ha.........ha........
> =============================
> Nice
> Yang saya bahas itu adalah soal beda warna kulit yg menjadi pemimpin.
> Tentunya pemimpin yg sah dong. Artinya ga perlu dong di bahas soal
> siapa saja sih yg berhak menjadi pemimpin suatu negara? atau suatu
> perusahaan? atau suatu organisasi? Jadi jelas anda sudah salah
> sasaran. 
>  
> Bening :
> Bukan salah sasaran. Setiap negara Memiliki UU yang mengatur
mengenai kepemimpinan. Kalau UU mengatakan bahwa yang menjadi presiden
harus Indonesia ASLI, artinya tidak ada yang RASIS. Kalaupun ada ya
berarti RASIS secara Nasional. Kalau selama UU tidak mengatur, ya
tidak masalah. Tetapi kalau Warga negara belanda menjadi pemimpin RI,
apalagi dengan cara 'memaksa", maka itu sudah melanggar hukum.
>  
> ============================
>  
> Nice :
> Saya yakin orang se (merasa) pinter seperti anda, ini hanya
> berupa kekilafan. Saya maklum kok. Karena sambil bermilis ria, anda
> pasti sedang membuat suatu tulisan ilmiah atau menulis suatu buku.
>  
> Bening :
> bukan khilaf. Tetapi setiap negara, perusahaan, organisasi pastilah
ada aturan. Perusahaanpun ada akta, siapa yang brhak menajdi direktur,
komisari, dll. Apalagi aa Bule LOndo menjadi presiden RI, pastilah
ditolak dan ini bukan masalah RASIS.
> ================
> Nice :
> Soal Tawang yg rasis, adalah adanya pertanyaan, kenapa kok Londo yg
> memerintah? Kok ndak boleh dapetin nonik Londo? Inikan berbicara soal
> warna kulit. Sama sekali tidak menyinggung soal kemampuan atau
kualitas. 
>  
> Bening :
> Masalah Londo memerintah RI itu berarti sudah melanggar kedaulatan.
Kecuali Bule yang sudah menjadi WNI dan UU tidak mengatur bahwa
pemerintah tidak boleh Bule, adalah tidak masalah.
> =====================
> Nice :
> 
> SBY mau jadi presiden AS...hehehehe. Emang lucu anda ini...hehehehe
>  
> Bening :
> Sama lucunya kalau anda mendukung Londo memerintah RI.
>  
> Salm,
> 
> 
> --- On Wed, 9/10/08, ttbnice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> From: ttbnice <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: Berfikirlah dengan jernih Re: [zamanku] Re: Di era Hindia
Belanda
> To: zamanku@yahoogroups.com
> Date: Wednesday, September 10, 2008, 11:22 AM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> Iya deh, Memang bung Bening ini (merasa) pinter banget!! Setelah
> bertapa sekian lama semakin keliatan (merasa) pinternya!! Salut deh. 
> 
> Yang saya bahas itu adalah soal beda warna kulit yg menjadi pemimpin.
> Tentunya pemimpin yg sah dong. Artinya ga perlu dong di bahas soal
> siapa saja sih yg berhak menjadi pemimpin suatu negara? atau suatu
> perusahaan? atau suatu organisasi? Jadi jelas anda sudah salah
> sasaran. Saya yakin orang se (merasa) pinter seperti anda, ini hanya
> berupa kekilafan. Saya maklum kok. Karena sambil bermilis ria, anda
> pasti sedang membuat suatu tulisan ilmiah atau menulis suatu buku.
> 
> Soal Tawang yg rasis, adalah adanya pertanyaan, kenapa kok Londo yg
> memerintah? Kok ndak boleh dapetin nonik Londo? Inikan berbicara soal
> warna kulit. Sama sekali tidak menyinggung soal kemampuan atau
kualitas. 
> 
> SBY mau jadi presiden AS...hehehehe. Emang lucu anda ini...hehehehe
> 
> --- In [EMAIL PROTECTED] .com, Hati Nurani <hati_nurani_ 2008@> wrote:
> >
> > 
> > Nah..... ini satu bukti lagi, bahwa NICE harus perlu "bertapa" untuk
> belajar lagi ??? ( tapi jawaban saya tentang ledekan anda, bahwa
> percuma saya "libur" kalau tidak belajar, membuktikan, bahwa anda
> masih "jauh" kalau diskusi dengan saya, dan si MOD kagak berani
> meloloskan jawaban saya yang "menyapu bersih argumen anda".
> ha.......ha. ....ha
> > ============ ========
> >  
> > Begini Nice saya kasih tahu ya.......... .
> >  
> > Ketika Obama mau maju jadi presiden di AS, maka memang, seharusnya
> warna Kulit diabaikan... ........
> >  
> > Tetapi ketika SBY mau jadi presiden AS, maka seluruh rakyat AS pasti
> akan menolak. Kenapa ???? apakah karena alasan warna kulit ???? bukan
> masalah warna kulit, tetapi karena SBY bukan warga negara AS.
> >  
> > Jadi kalau Bule ditolak jadi "pejabat" negara RI, bukan karena
> "warna kulit", tetapi karena apakah dia warga negara atau bukan ???
> >  
> > Kalau pimpinan perusahaan berbeda warna kulit, tetapi masih karyawan
> perusahaan tersebut, ya boleh-boleh saja. Tetapi kalau "sama warna
> Kulit" tetapi berbeda perusahaan, misalnya BOS pertamaina memerintah
> karyawan PLN, ya mana bisa ????
> >  
> > Sama warna kulit, keturunan JAWA, tetapi kalau WN Suriname mau
> mengganti SBY, apakah anda menerima ???
> >  
> >  
> > Jadi Nice, yang dipermasalahkan Tawang bukan masalah RASIS, tapi
> masalah Kewargaan negara atau nasionalisme. Dan itu terlepas pada Arab
> dan Nabi......
> >  
> > Jadi berfikri;ah dengan Jernih dan berhati Bening, agar anda bisa
> memahami sesuatu dengan bijak, bukan dengan KEBENCIAN dan
> PENYANGKALAN. ......... .......
> >  
> > Salam,
> >  
> >  
> > 
> > --- On Mon, 9/8/08, ttbnice <serikat_indonesia@ ...> wrote:
> > 
> > From: ttbnice <serikat_indonesia@ ...>
> > Subject: [zamanku] Re: Di era Hindia Belanda
> > To: [EMAIL PROTECTED] .com
> > Date: Monday, September 8, 2008, 5:06 AM
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > Kata siapa kalo masih jajahan Belanda gubernurnya pasti Londo? Jangan2
> > PM Belandanya dan mentri2nya bisa2 orang Endonesha. Sekali lagi saya
> > bilang jangan suka membeda2kan kulit!! 
> > 
> > Kulit coklat kalo bangsat ya bangsat, kulit putih kalo baek ya baek.
> > RI ini udah 4x di perintah orang JAwa, dan 4x oleh bangsat. Tapi
> > ketika SBY yg juga orang JAwa ke-5 memerintah dengan baek, ya saya
> > angkat jempol. 
> > 
> > Pemikiran model Tawang yg rasis begini, cukup saya uji begini: Gimana
> > kalo yg memerintah orang Arab? Apalagi nabi sendiri? APa lu bersedia?
> > 
> > Jika anda pernah bekerja di perusahaan2 asing, ternyata banyak yg
> > bosnya adalah orang2 Endonesha, dan bawahannya bule. 
> > 
> > --- In [EMAIL PROTECTED] .com, "tawangalun" <tawangalun@ ...> wrote:
> > >
> > > Memang kalau RI ini tetep negara jajahan pastilah lalulintas
> > > apik,korupsi dikit,tatakota tdk ambur adul.Hanya nanti kita
pasti gak
> > > puas kok yang bisa jadi Gubernur gur Londo,so do Direktur perusahaan
> > > pasti menir Londo.Londo lanang boleh kawin dg Inlander wedok padahal
> > > anda juga pengin dapet nonik Londo,tapi dilarang.
> > > 
> > > Shalom,
> > > Tawangalun.
> > > 
> > > - In [EMAIL PROTECTED] .com, danny kristianto <danni_kristianto@ >
> > > wrote:
> > > >
> > > > Temans,
> > > > Andaikan berada di era Hindia Belanda.
> > > > tahun 1900-1930-an.
> > > > Tata kota di kota-kota besar teratur rapi dan nyaman ditinggali.
> > > > Pemerintah Hindia Belanda mencukupi kebutuhan warganya, sandang
> > > pangan papan.
> > > > Bahkan untuk kelas menengah, yaitu :
> > > > 1. Penguasa dan keluarganya (raja, pangeran dll)
> > > > 2. Pejabat dan keluarganya (Bupati, Wedana dll)
> > > > 3. Pengusaha kaya dan keluarganya
> > > > 4. Guru
> > > > 5. Lulusan pendidikan tinggi
> > > >  
> > > > Memperoleh hak-hak istimewa, spt :
> > > > 1. Pendidikan, Pekerjaan di pemda atau swasta Belanda.
> > > > 2. Fasilitas2 dari pemerintah spt pinjaman modal, bepergian ke
> > > Belanda dll.
> > > > 3. Fasilitas umum yang sejajar dgn orang Belanda, spt makan
> > > seruangan dgn mereka, naik transportasi umum seruangan, wc
> selantai dll.
> > > > 4. Keluar masuk ke sarana-sarana hiburan Belanda, spt Harmonie,
> > > Majestic dll.
> > > > 5. dll.
> > > >  
> > > > Banyak orang jadinya (khususnya kelas menengah) berpendapat :
> > > > 1. Memang sudah jalannya hidup dgn nama Hindia Belanda.
> > > > 2. Hidup sudah tenang, tidak terbayangkan bila tidak bersama
> Belanda.
> > > > 3. Ngapain sih itu, orang-orang gila yang bermimpi mengusir
Belanda,
> > > sudah deh itu orang-orang kerja ataus ekolah yang bener saja.
> > > >  
> > > > Ya itulah keadaan pada waktu itu (seperti tertera di bahan2
bacaan).
> > > > Kalau kita hidup di jaman itu, kita mau ngapain ya.
> > > > yang jelas kita termasuk kelas menengah, di saat itu maupun di
> > saat ini.
> > > >  
> > > > Salam,
> > > > Dani
> > > >
> > >
> >
>


Kirim email ke