Wong beriman iku koq gak puanjang sabr toch Mas (hehehehehe, lucu ach),
mosok segampang iku dah tersunging, mau nampar ceweeeeeek? Memang ada
benarnya petugas Hongkong itu agak melecehkan kita wong Indonesia.
Ponakan saya, saya berangkatkan dari China ke Hongkong. Di perbatasan
dia dicegah. Ditanyai motivasinya ke Hongkong apa? Lebih lanjut lagi koq
malah nanya brapa jumlah uang di accountnya. Si Ponakan masih sabar dan
jawab dgn sopan. Tapi karena teman ponakan (Cowok Jepang, bukan pacar)
setia menemaninya di kantor polisi imigrasi itu, malah ditanya, kamu mau
kawin dgn dia ya (Maksudnya  dgn si Jepang). Di situ ponakan saya marah.

Eh kembali deh ke masalah kita semula.
Kasihan Menteri Indonesia membiarkan putri-putri Indonesia dilibasi
putri Hongkong.
Nah siapa yg lebih bertanggungjawab si Menteri atau si orang
Hongkongnya? Wong di depan matanya koq.

Kasihannya lagi, apa yg menyebabkan negara kita terpuruk sampai
saudari-dsaudariku itu hrs menjadi budak, babu di negeri orang? Kondisi
mereka bahkan menjadi surat terbuka bagi dunia bahwa NKRI itu adalah
negara miskin dan ambur adul.

Siapakah para pemimpin bangsa ini?

Sebaliknya dah baca kisah nasib para mahasiswa AKPER SETIA yg sedang
dipengungsian karena kampus mereka dirusak massa?

Mereka berusaha menuntut ilmu, didukung mereka yg mampu menyumbang.
Mereka tidak mau jadi orang bodohg dan dibodohi(diperbudak) bangsa lain,
eh saudara sebangsanya malah merusak kampus mereka.

Siapakah mereka yg merusak kampus setia itu mas tawang?
Kenapa mereka hrs merusak dan gak senang orang kuliah di situ?
kan kalau ada rasa persaudaraan lebih baik saudarai-saudarinya sekolah
di rumah dewek daripa diperkosa di negara orang sana?

tawangalun wrote:

> Genah sing mukul digambar tsb adalah petugas cewek Hongkong yang
> biasanya memang kurang ajar.Petugas Bank HSBC Hongkong saja kurang
> ajar kok,masak TKW kita ditolak ketika mau bukak buku tabungan disana
> dg ditanya:Are you helper? Kok borjuis temen sih dupeh wong miskin gak
> boleh bukak buku Tahapan disitu.
> Terus ketika saya dibandara Hongkong saya kan nunggu berdiri deket
> toilet karena temen saya masih pipis.eee saya ditanyak sama cewek
> petugas,keapa kamu gak segera ke counter imigrasi? mana paspormu.Saya
> pengin nampar ini cewek udah tahu baru nunggu temen nguyuh masih
> [...]

Kirim email ke