Nice :
MAen fitnah dan maen paksa. "Islam Cina menghasilkan teror " sama
sekali ga ada hubungannya dengan "Komunis bikin pengungsian di cina"
 
Bening :
he......he.. Lu mau bilang gak ada hubungan kek......silahkan....... yang 
jelas, sejarah mencatat ( sejarahnya orang normal dan waras yang jujur ), bahwa 
revolusi Cina adalah hal yang sangat menakutkan bagi rakyat cina dan 
menyebabkan orang cina paa lari dari daratan cina menyebar ke seluruh dunia. 
Tetapi Teror Islam yang dituduhkan oleh MUSKILTAWATI, tidak ada bukti catatan 
sejarah. he.......he......
==================
Nice :
Emangnya kalo ada teror harus ada pengungsian. Emangnya kalo ada
pengungsian selalu diakibatkan teror.
 
Bening :
Ada mengungsi akibat banjir, ada mengungsi alasan ekonomi..he.....he......ada 
berusaha membolak-balik kata yang tidak relevan. Saya tidak mengatakan bahwa 
Setiap ada teror pasti ada pengungsian atau sebaliknya. saya hanya mengatakan, 
bahwa sejarah mencatat teror terbesar di Cina sepanjang sejarah adalah komunis, 
bukan Islam. jangan emosi sehingga keluar kontek ya 
........ha.........ha............
 
=====================
Nice :
 
Emangnya kalo bilang ISlam bikin teror, kelompok lain ga boleh bikin teror. Elu 
tuh blegug banget yah... Ga ngerti gw cara berpikir lu..
 
Bening :
Saya bilang kelompok lain gak boleh teror ???? ha.....ha.... siap sih saya kok 
bisa mencegah tidak ada teror ??? ha.....ha... banyak sekali teror oleh IRA di 
Irlandia, di Jepang ada Gas Sirin .........he........he     Buktikan kalau saya 
bilang "kelompok lain gak boleh ada teror", kalau tidak terbukti, maka harus 
minta maaf  atau anda Bencong !!!! ha...ha..... itu bercanda, saya tidak 
menuntut anda minta maaf kok......ha........ha......... cukuplah hatui nurani 
anda merasa.........ha......ha........
 
Saya Gak ngerti cara berfikir anda yang anda bolak balik, kalau ada pengungsi 
ahrus ada teror, selain Islam tidak boleh aa teror...........ha........ha..... 
Nice sudah mulai Kalap.........ha.....ha........
Salam,

Trus si Jose minta fakta mana buktinya ada jutaan pengungsi, elu ga
kasih2. Lempar sana lempar sini. Ini udah kesekian kalinya di bales,
elu belon kasih2 faktanya juga. Lagi ngulur waktu sambil browsing di
google?

Kasiannn deh lu..



--- On Thu, 9/11/08, ttbnice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: ttbnice <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Bertanya yg sopan RE: Baca dengan Hati Jernih Re: Islam 
Sudah Masuk China
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Thursday, September 11, 2008, 5:25 AM






MAen fitnah dan maen paksa. "Islam Cina menghasilkan teror " sama
sekali ga ada hubungannya dengan "Komunis bikin pengungsian di cina"

Emangnya kalo ada teror harus ada pengungsian. Emangnya kalo ada
pengungsian selalu diakibatkan teror. Emangnya kalo bilang ISlam bikin
teror, kelompok lain ga boleh bikin teror. Elu tuh blegug banget
yah... Ga ngerti gw cara berpikir lu..

Trus si Jose minta fakta mana buktinya ada jutaan pengungsi, elu ga
kasih2. Lempar sana lempar sini. Ini udah kesekian kalinya di bales,
elu belon kasih2 faktanya juga. Lagi ngulur waktu sambil browsing di
google?

Kasiannn deh lu..

--- In [EMAIL PROTECTED] .com, Hati Nurani <hati_nurani_ [EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> Ups.....dikerubut dua orang nich........ ...ha.... .ha...... .
> Nice,
>  
> Muskiltawati menulis, bahwa Islam di Cina itu hanya 'menghasilkan"
teror. Saya bantah, justru teror terbesar di Cina sepanjang sejarah
adalah Komunis, buktinya, dengan adanya komunis, menyebabkan jutaan
orang Cina mengungsi. 
>  
> Kalau benar tulisan Muskiltawati, bahwa ISLAM adalah Teroris di
China, kenapa tidak ada Pengungsi dari China yang disebabkan oleh
Teror Islam.
>  
> Gito loch........ .......
>  
> Keheranan saya, ketika saya bilang bahwa Komunis menyebabkan banyak
orang Cina lari, dan ini suah menajdi pengetahuan umum, masih
ditanyakan oleh Jose.. Mengapa Jose tidak menanyakan kepada
Muskiltawati, Bukti bahwa Islam China adalah Teroris ???
>  
> Itu saja keheranan saya........
>  
> Salm,
> 
> --- On Wed, 9/10/08, ttbnice <serikat_indonesia@ ...> wrote:
> 
> From: ttbnice <serikat_indonesia@ ...>
> Subject: [zamanku] Bertanya yg sopan RE: Baca dengan Hati Jernih Re:
Islam Sudah Masuk China
> To: [EMAIL PROTECTED] .com
> Date: Wednesday, September 10, 2008, 10:50 AM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> Tenang bung Jose, seperti kata Bening pembaca bisa menilai... 
> 
> Buat Bening yg katanya bening hati, mending saya quote aja:
> "tapi fakta menunjukkan, bahwa teror terbesar di Cina sehingga 
> > menyebabkan jutaan China mengungsi ke seluruh dunia termasuk 
> > Indonesia , karena Komunis, bukan karena ISLAM."
> 
> Saya cari tulisan Hafsah, kok ndak ada soal pengungsian dan fakta,
> 
> Lalu fakta yg ada pada saya adalah (ini bisa lu tentang), pengungsian
> dari cina sudah berlangsung ribuan tahun dan bergelombang. Bahkan
> penduduk RI sekarang ini terbentuk dari 2 gelombang pengungsian dari
> Yunan, Cina (Proto dan Detro Melayu). 
> 
> Kalo mau runut lagi ke belakang, terbentuknya masyarakat Indian nativ
> di Amerika, adalah murni berasal dari Asia Timur yg salah satunya dari
> Cina kurang lebih 15 ribu thn yg lalu. Makanya mereka rada cipit2.
> MEreka menyeberang memanfaatkan bersatunya siberia dengan alaska pada
> jaman es.
> 
> Jadi pertanyaan Jose tetap aktual, yaitu mana faktanya? Karena menurut
> pernyataan anda, anda tidak memasalahkan waktu.
> 
> Memang pembaca bisa menilai....
> 
> --- In [EMAIL PROTECTED] .com, Hati Nurani <hati_nurani_ 2008@> wrote:
> >
> > 
> > Ohhh..... anda bertanya toh ???? he......he.. ... yang sopan dong
> kalau nanya ???
> > Anda tidak tahu pengungsian China akibat komunis ??? ha.....ha... ..
> masak pengetahuan umum seperti ini anda masih belum tahu dan bertanya
> serta minta bukti ???
> >  
> > Aduh saya jadi prihatin kalau Generasi Muda seperti anda,
> pengetahuan umumnya masih minim, apakah Generasi anda generasi KATROK
> ??? ha......ha.. ..... Jadi apa bangsa kita kalau geenrasi muda tidak
> tahu revolusi komunis di China ??? kalau anda tidak tahu, makanya
> belajar di Pesantren aja ......ha.... ......ha. ........
> >  
> > Jangan manja achhhhh maunya disuapin. Cari sendiri fakta di
> internet, cari di google dengan kata Kunci "Cultural Revolution" di
> China, maka anda akan menemukan ribuan Fakta....... ..
> >  
> > Salah satu contoh adalah Pengungsi China Sukses seperti Sudono Salim
> alias Liem Sioe Liong, yang 'lari" dari Cina bukan disebabkan oleh
> TERORIS ISLAM di CHINA.......
> >  
> > Mestinya sebelum anda minta Bukti Fakta ke saya, anda lebih dulu
> minta bukti Fakta Ke Muskiltawati alias Hafsah tentang pernyataan dia
> bahwa engungsian Cina disebabkan oleh Teroris Islam. Hal yang diluar
> akal yang tulis MUSKILTAWATI anda tidak meminta Fakta, tetapi yang
> saya tulis berdasarkan pengetahun umum, anda masih minta bukti FAKTA.
> >  
> > inilah yang saya maksud, bahwa Dorongan anda meminta bukti adalah
> dorongan atas kekotoran Hati anda, bukan atas dasar diskusi atau
> hendak bertanya.... ......... .
> >  
> > He.......he. ..... makanya, Bersihkahn Hati, agar Hati bisa seperti
> Cermin, jernih dan akan jelas gambaran-gambaran di alam ini.
> >  
> > Salam,
> >  
> > 
> > --- On Mon, 9/8/08, Jose Patrick <jose.patrick@ ...> wrote:
> > 
> > From: Jose Patrick <jose.patrick@ ...>
> > Subject: RE: [zamanku] Baca dengan Hati Jernih Re: Islam Sudah Masuk
> China Lebih Dulu Daripada Indonesia
> > To: [EMAIL PROTECTED] .com
> > Date: Monday, September 8, 2008, 4:15 PM
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > Lah…..Cuma tanya dimana faktanya…malah dia bilang kekotoran
> hati…..Apa hubungannya……katanya kamu punya fakta…buktikan tulisanmu
> sendiri ……
> > Jangan malah ngalantur ke hal hal lain yang nga perlu…..
> >  
> > Milis ini buat semua orang belajar…….belajar itu termasuk
> bertanya……Jangan orang bertanya malah dituduh KOTOR HATI…..dasar katro
> lu…..kampungan……
> >  
> > Ini saya sederhanakan lagi pertanyaanya… .dimana fakta bahwa jutaan
> orang cina mengunsi karena kamunis…………
> >  
> > Kalau kamu punya silahkan berikan di milis ini…kalau nga
> punya…..artinya kamu tulis tanpa fakta……ngartos….
> >  
> > 
> > 
> > 
> > 
> > From: [EMAIL PROTECTED] .com [mailto:zamanku@ yahoogroups. com] On
> Behalf Of Hati Nurani
> > Sent: Monday, September 08, 2008 12:22 PM
> > To: [EMAIL PROTECTED] .com
> > Subject: [zamanku] Baca dengan Hati Jernih Re: Islam Sudah Masuk
> China Lebih Dulu Daripada Indonesia
> >  
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > Baca dengan hati Jernih...... .....
> > 
> > Jangan utamakan untuk "menyangkal" yang anda dahulukan, tapi fahami,
> resapi dan renungkan setiap tulisan, agar anda bisa mendapatkan manfaat.
> > 
> >  
> > 
> > Kami menggunakan istilah "MENGUNGSI", anda tahu arti Mengungsi ??
> sangat berbeda dengan PINDAH atau DATANG.
> > 
> >  
> > 
> > Dan yang saya maksudkan MENGUNSI adalah ke SELURUH DUNIA, termasuk
> Indonesia . 
> > 
> >  
> > 
> > Pengunsian Cina ke seluruh Dunia termasuk lari ke AMERIKA dan EROPA
> disebabkan oleh Komunis di CINA........ ..
> > 
> >  
> > 
> > Camkan, resapi, dan jangan MENDAHULUKAN PENYANGKALAN yang akan
> menyebabkan anda DITERTAWAKAN, dan itu adalah Cermin dari KEKOTORAN
> HATI ............ .......... ...
> > 
> >  
> > 
> > Salam,
> > 
> >  
> > 
> > 
> > 
> > --- On Sun, 9/7/08, Jose Patrick <jose.patrick@ gmail.com> wrote:
> > 
> > From: Jose Patrick <jose.patrick@ gmail.com>
> > Subject: [zamanku] Re: Islam Sudah Masuk China Lebih Dulu Daripada
> Indonesia
> > To: [EMAIL PROTECTED] .com
> > Date: Sunday, September 7, 2008, 2:50 AM
> > 
> > 
> > 
> > Menarik nih.....boleh disampaikan FAKTAnya di forum ini......setahu 
> > saya orang china sudah datang ke indonesia sejak ratusan tahun 
> > lalu...bukan sejak komunis di abad 20.....
> > 
> > --- In [EMAIL PROTECTED] .com, Hati Nurani <hati_nurani_ 2008@> 
> > wrote:
> > >
> > > Bening :
> > >  
> > > tapi fakta menunjukkan, bahwa teror terbesar di Cina sehingga 
> > menyebabkan jutaan China mengungsi ke seluruh dunia termasuk 
> > Indonesia , karena Komunis, bukan karena ISLAM.
> > >  
> > > Dan biasanya "IBLIS" selalu dusta dan menutupi kebenaran dengan 
> > cerita-cerita Bohong.
> > >  
> > > Salam,
> > > 
> > > > Islam Sudah Masuk China Lebih Dulu Daripada Indonesia
> > > > 
> > > > Sebelum Islam masuk ke Indonesia , di China sudah banyak
terrorist2
> > > > Islam yang diperangi kerajaan2 di China .
> > > > 
> > > > Bahkan, kerajaan2 China dimasa lalu membuka kesempatan umat 
> > Islamnya
> > > > untuk masuk ke China berpartisipasi untuk membangun negaranya. 
> > > Namun
> > > > sayangnya kesempatan itu hanya diisi dengan terror2 bukan diisi 
> > > dengan
> > > > karya2 yang bisa jadi kenangan orang2 China disana.
> > > 
> > > 
> > > --- On Fri, 9/5/08, tawangalun <tawangalun@ ...> wrote:
> > > 
> > > From: tawangalun <tawangalun@ ...>
> > > Subject: [zamanku] Re: Islam Sudah Masuk China Lebih Dulu Daripada 
> > Indonesia
> > > To: [EMAIL PROTECTED] .com
> > > Date: Friday, September 5, 2008, 10:03 AM
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > Tapi kan lumayan Islam punya laksamana Cheng Ho,lalu opo maksud 
> > > sutradara Film kok ngajak Yusril jadi pemeran Cheng Ho? apa untuk 
> > > meyakinkan genduk yang pasti nuduh dikira Chengho bukan Islam.
> > > Terus bojone Fatahilah itu putri dari rojo China ,dia nyusul ke 
> > > Cirebon dan sekarang dimakamnya banyak peninggalan piring2
porcelain 
> > > dari jaman Ming,ben Genduk tidak mengelak bahwa dulu China itu 
> > banyak 
> > > yang dapet santri.R.Patah itu jare ada darah China .
> > > 
> > > Shalom,
> > > Tawangalun.
> > > 
> > > - In [EMAIL PROTECTED] .com, "Hafsah Salim" <muskitawati@ ...> 
> > wrote:
> > > >
> > > > Islam Sudah Masuk China Lebih Dulu Daripada Indonesia
> > > > 
> > > > Sebelum Islam masuk ke Indonesia , di China sudah banyak
terrorist2
> > > > Islam yang diperangi kerajaan2 di China .
> > > > 
> > > > Bahkan, kerajaan2 China dimasa lalu membuka kesempatan umat 
> > Islamnya
> > > > untuk masuk ke China berpartisipasi untuk membangun negaranya. 
> > > Namun
> > > > sayangnya kesempatan itu hanya diisi dengan terror2 bukan diisi 
> > > dengan
> > > > karya2 yang bisa jadi kenangan orang2 China disana.
> > > > 
> > > > Bahkan Olympic Games yang baru sukses dilaksanakan di Bejing juga
> > > > dikotori oleh usaha2 terror yang berhasil ditembak mati oleh 
> > satuan2
> > > > China .
> > > > 
> > > > Islam bukan agama baru di China , masuknya Islam ke China sudah 
> > jauh
> > > > lebih tua daripada Islam di Indonesia. Namun pasaran agama Islam 
> > di
> > > > China memang tidak punya harapan masa depan yang baik sehubungan
> > > > banyaknya agama yang masuk ke China dari zaman dulu kala. Setiap
> > > > agama yang masuk ke China selalu membawa budaya tinggi seperti 
> > dari
> > > > Yunani yang di China dikenal sebagai kerajaan Hsia, dari persia 
> > yang
> > > > dikenal sebagai agama Zoroaster, dari India agama Hindu dan 
> > Buddha,
> > > > dan masih banyak sekali macamnya agama yang masuk ke China dan
> > > > bersaing berebut umat. Namun memang agama Islam kalah segalanya
> > > > sehingga tak mampu mengambil kesempatan emas dizaman dulu untuk
> > > > berpengaruh di kawasan Asia ini.
> > > > 
> > > > Ny. Muslim binti Muskitawati.
> > > >
> > >
> >  
> >
>

 














      

Kirim email ke