Ito ttbnice ini ketahuan bukan orang Jawa.
makan ora makan asal ngumpul kan itu philosophinya

Kalau orang Batak
Biar gak punya apa-apa asal anaknya bisa sekolah setinggi mungkin ke 
ujung dunia sekalipun. Salah satu buktinya di dekade kita ini adalah, 
penembakan yg terjadi di Campus Amrik, salah saru korbannya Putra Batak.

Cuman orang Batak entah karena kurang luwes atau karena Kresten, gak 
banyak yg berhasil jadi orang penting dipemerintahan Indonesia.


ttbnice wrote:
>
> Elu pikir orang Cina dan India itu satu suku? KAsian deh lu. MEreka
> sama saja dengan Endonesha ada sub sukunya. Bahasa dan budayanya pun
> berbeda2.
>
> Masalah kepadatan kan udah saya bilang, suruh pulang seluruh orang
> cina ke negaranya, jangankan sawah got aja ga bakal ada, saking
> padetnya. Lalu kenapa banyak orang cina yg berada di luar negaranya?
> Inilah solusi maju sebuah bangsa yg sudah padat. JAngan ngendon aje di
> rumah ortu atau di rumah mertua.
>
> Nah orang JAwa tuh kenapa kaga bisa mikir kayak orang Cina atau India,
> yg mau nyari penghidupan di luar negara. Jangan maunya kumpul semua
> adek, kakak, tante, om, opung eh mbah, satu rumah. Daripada bikin
> aturan 2 anak.
>
> Ngomong sama ente emang nguras tenaga...wuasaaaaaallllll mulu...
>
> --- In zamanku@yahoogroups.com <mailto:zamanku%40yahoogroups.com>, 
> "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > China,Jepang,Korea itu satu ras gak ada Tambi gak ada Melayu makane
> > bisa maju,so do India itu blas gak ada Cino atau Melayu makane maju.
> > Tambahan padatnya China itu ternyata setelah saya amati diluar
> > Beijing,masih memiliki lahan pertanian yang luasnya seperti di
> > Krawang,bukan seperti Jateng atau Jatim sekarang ini sawahnya habis
> > dan masih digusuri terus jadi bangunan.
> >
> > Shalom,
> > Tawangalun.
> >
> > - In zamanku@yahoogroups.com <mailto:zamanku%40yahoogroups.com>, 
> "ttbnice" <serikat_indonesia@> wrote:
> > >
> > > Hihihi Tawang mulai beranalisa ria... tumben nih ada kemajuan..
> > > Cuma analisa nya mbok ya sedikit ilmiah gitu...
> > >
> > > Kesalahan fatal RI adalah justru karena merdekanya terlalu instan.
> > > Infastruktur belon siap, tapi udah mau independen. Apa lu mau kasih
> > > anak lu yg belon mandiri disuruh hidup sendiri? MEmang pasti sanggup,
> > > tapi jadi anak jalanan.
> > >
> > > Masalah inseminasi ini justru membuat kesimpulan pernyataan anda
> > > menjadi: RI itu ga bakalan bisa maju. Karena ini pekerjaan yg
> > > mustahil, toh?
> > >
> > > MAsalah pembatasan penduduk ya memang perlu, tapi bukan itu inti
> > > kemajuan suatu bangsa. Cina itu bangsanya padat, tapi kok ya berhasil.
> > > India juga padet. COba aja kumpulin seluruh bangsa cina atau India ke
> > > kampungnya. Nah kenapa yang Jowo kaga bisa praktek yg sama?
> > >
> > > Soal kemajuan RI pernah saya tulis, coba search aja. Tapi yg pasti
> > > kunci nya adalah attitude. Bukan kekayaan, bukan populasi, bukan luas
> > > geografi, bukan agama.
> > >
> > > Orang bilang membenahi RI butuh 3-4 generasi. Tapi cukup seorang SBY,
> > > KPK dan Kapolri berattitude baik, pembenahan RI ternyata akselerasinya
> > > cukup tinggi. Coba kalo MUI, ISlam fundies, pentolan jendral masa
> > > lalu, FBR dan sebangsanya, parpol, juga kaga ikut campur. Lebih baik
> > lagi.
> > >
> > >
> > >
> > > --- In zamanku@yahoogroups.com <mailto:zamanku%40yahoogroups.com>, 
> "tawangalun" <tawangalun@> wrote:
> > > >
> > > > Wah jangan dibanding dg Suriname,soalnya Nusantara ini legi.Kita
> > > > merdekane kanti ngrebut.Kalau negoro lain merdekane dikasih.Tur
> > > > Suriname yo gak maju maju amat,isih kalah dg Taiwan.
> > > > Nah saya punya konsep kalau RI mau maju:
> > > >
> > > > 1.Semua wedok disini kudu diinsemenasi buatan dg benih GERMAN ATAU
> > > > YAHUDI. Dengan demikian tdk akan ada lagi gap antara Jowo-Cino,atau
> > > > Jowo-Aceh,atau Jowo Papua.Nanti seluruh bangsa ini akan bisa rukun.
> > > > Adanya peristiwa Mei karena Ras Cino dg Pribumi gak bisa nyampur.Om
> > > > saya saja dulu kawin lari dulu dg Cino soalnya gak diijinkan sama
> > > > engkohe.
> > > >
> > > > 2.Jowo itu kudu dibatasi 1 keluarga 1 anak.Sebab sudah jadi pulau
> > > > yang terpadat didunia.Kalau gak akan mati kekurangan air,dan lalu
> > > > lintas tambah kaco.
> > > >
> > > > Sudah tanpa dua butir itu jangan harap RI bisa maju,tapi kalau
> > > > dilakukan nanti bahkan bisa jadi super power.
> > > >
> > > > Shalom,
> > > > tawangalun.
> > > >
> > > > - In zamanku@yahoogroups.com <mailto:zamanku%40yahoogroups.com>, 
> "Jose Patrick" <jose.patrick@> wrote:
> > > > >
> > > > > Susahnya ngomong dengan orang punya paradigma masih tahun
> > > > > 1800.....padahal lagi ngomong jaman sekarang ....jaman tuh selalu
> > > > > berubah....apakah sekarang Amerika masih bantai orang Indian?
> Apakah
> > > > > Aborigin masih di tindas?
> > > >
> > >
> >
>
>  

Kirim email ke