Entah saya yang cari salah atau goggle yang salah tapi yang
jelas...nga ada tuh.......

JAdi kesimpulan sederhana saja.....BENING NGA PUNYA FAKTA.....TAPI
MERACAU PUNYA FAKTA......

Supaya jangan di bilang meracau....mending ngasih aja faktanya
disini....dari pada ngarul ngidul nga karuan......

Apakah bening berani mengambil tantangaan ini?....kita sama sama lihat...

Nanti saya minta maaf kalau saya yang salah

--- In zamanku@yahoogroups.com, Hati Nurani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jose :
> Lah...apa pertanyaan saya kurang sopan? Lihat pertanyaan saya yang
pertama....biasa biasa aja kok....kamu aja yang sudah KOTOR HATI jadi
setiap jose patrick bertanya langsung sudah anti pati........ santai
aja .....

> Bening :
> Ups.....kalau gitu berarti saya salah dong ???? ok dech....aku minta
maaf. Kalau tidak di maafin bisa-bisa masuk sorganya ketunda harus
nyari Jose dulu kelak di aherat......he....he
> =========================
> Jose :
> generasi tua model kayak gini ya? katanya mau jadi politikus lewat
Hanura? kalau politikus model kayak gini....sampai kapan negara ini
bisa berdemokrasi dengan baik...

> Bening :
> Nah kalau yang model ginian gantian Lu yang salah...... saya tidak
pernah menulis mau jadi politikus apalagi lewat Hanura........ nah
yang ginian berarti anda sudah memfitnah saya...........

> ====================
> Jose :
> Saya sudah lihat cultural revolution.. .tapi belum mendapat fakta
bahwa ada pengungsian jutaan orang cina ke negara negara lain akibat
hal tersebut..... saya baca di wiki....apakah kamu punya sumber
lain...... saya mau bandingkan pengungsi cina dengan model manusia
perahu ala vietnam....

> Bening :
> Belum juga ketemu....... he.....he.... cari lagi tambahi kata
refugee......jangan minta "dituntun" dong.......masak nyari di
intrernet aja manja..........he..........he.........
> ====================
> Jose :
> Jangan sok suci gitu deh......... .geli lihatnya....
>
> Bening :
> Aku juga geli kok ngeliat anda, Nice, Gaby, yang benci tapi rindu
ama saya ha......ha........

> ===========================
> Jose :
> Note: Soal Muskitawati dengan opininya saya nga mau tangapi karena
bukan urusan saya....selain itu saya malas menangapi tulisannya yang
selalu ngaco.....

> Bening :
> He......he...... akhirnya pada tahu juga, siapa penulis ngaco
ya.........

> Salam,

Re: Islam Sudah Masuk China
> [...]
kalau nanya ???
> Anda tidak tahu pengungsian China akibat komunis ??? ha.....ha... ..
masak pengetahuan umum seperti ini anda masih belum tahu dan bertanya
serta minta bukti ???

> Aduh saya jadi prihatin kalau Generasi Muda seperti anda,
pengetahuan umumnya masih minim, apakah Generasi anda generasi KATROK
??? ha......ha.. ....... Jadi apa bangsa kita kalau geenrasi muda
tidak tahu revolusi komunis di China ??? kalau anda tidak tahu,
makanya belajar di Pesantren aja ......ha..... .....ha.. .......

> Jangan manja achhhhh maunya disuapin. Cari sendiri fakta di
internet, cari di google dengan kata Kunci "Cultural Revolution" di
China, maka anda akan menemukan ribuan Fakta....... ..

> Salah satu contoh adalah Pengungsi China Sukses seperti Sudono Salim
alias Liem Sioe Liong, yang 'lari" dari Cina bukan disebabkan oleh
TERORIS ISLAM di CHINA.......

> Mestinya sebelum anda minta Bukti Fakta ke saya, anda lebih dulu
minta bukti Fakta Ke Muskiltawati alias Hafsah tentang pernyataan dia
bahwa engungsian Cina disebabkan oleh Teroris Islam. Hal yang diluar
akal yang tulis MUSKILTAWATI anda tidak meminta Fakta, tetapi yang
saya tulis berdasarkan pengetahun umum, anda masih minta bukti FAKTA.

> inilah yang saya maksud, bahwa Dorongan anda meminta bukti adalah
dorongan atas kekotoran Hati anda, bukan atas dasar diskusi atau
hendak bertanya.... .........

> He.......he. ..... makanya, Bersihkahn Hati, agar Hati bisa seperti
Cermin, jernih dan akan jelas gambaran-gambaran di alam ini.

> Salam,

China Lebih Dulu Daripada Indonesia
> To: [EMAIL PROTECTED] .com
> Date: Monday, September 8, 2008, 4:15 PM
>

> Lah…..Cuma tanya dimana faktanya…malah dia bilang kekotoran
hati…..Apa hubungannya……katanya kamu punya fakta…buktikan tulisanmu
sendiri ……
> Jangan malah ngalantur ke hal hal lain yang nga perlu…..
>
> Milis ini buat semua orang belajar…….belajar itu termasuk
bertanya……Jangan orang bertanya malah dituduh KOTOR HATI…..dasar katro
lu…..kampungan……

> Ini saya sederhanakan lagi pertanyaanya… .dimana fakta bahwa jutaan
orang cina mengunsi karena kamunis…………

> Kalau kamu punya silahkan berikan di milis ini…kalau nga
punya…..artinya kamu tulis tanpa fakta……ngartos….

Behalf Of Hati Nurani
> Sent: Monday, September 08, 2008 12:22 PM
> To: [EMAIL PROTECTED] .com
> Subject: [zamanku] Baca dengan Hati Jernih Re: Islam Sudah Masuk
China Lebih Dulu Daripada Indonesia

> Baca dengan hati Jernih...... .....
>
> Jangan utamakan untuk "menyangkal" yang anda dahulukan, tapi fahami,
resapi dan renungkan setiap tulisan, agar anda bisa mendapatkan manfaat.

> Kami menggunakan istilah "MENGUNGSI", anda tahu arti Mengungsi ??
sangat berbeda dengan PINDAH atau DATANG.

> Dan yang saya maksudkan MENGUNSI adalah ke SELURUH DUNIA, termasuk
Indonesia .

> Pengunsian Cina ke seluruh Dunia termasuk lari ke AMERIKA dan EROPA
disebabkan oleh Komunis di CINA........ ..

> Camkan, resapi, dan jangan MENDAHULUKAN PENYANGKALAN yang akan
menyebabkan anda DITERTAWAKAN, dan itu adalah Cermin dari KEKOTORAN
HATI ............ .......... ...

> Salam,

Indonesia
> To: [EMAIL PROTECTED] .com
> Date: Sunday, September 7, 2008, 2:50 AM
>

> Menarik nih.....boleh disampaikan FAKTAnya di forum ini.......setahu
> saya orang china sudah datang ke indonesia sejak ratusan tahun
> lalu...bukan sejak komunis di abad 20.....
>
> --- In [EMAIL PROTECTED] .com, Hati Nurani <hati_nurani_ 2008@>

> menyebabkan jutaan China mengungsi ke seluruh dunia termasuk
> Indonesia , karena Komunis, bukan karena ISLAM.

> cerita-cerita Bohong.

> Islamnya

Kirim email ke