Nice :
 
Nah orang JAwa tuh kenapa kaga bisa mikir kayak orang Cina atau India,
yg mau nyari penghidupan di luar negara. Jangan maunya kumpul semua
adek, kakak, tante, om, opung eh mbah, satu rumah. Daripada bikin
aturan 2 anak.
 
Bening :
Fakta menunjukkan, bahwa orang jawa merantau dari sabang sampai papua. Fakta 
menunjukkan bahwa banyak orang jawa yang menjadi TKW dan TKI baik ke malaysia 
sampai timur tengah.
Bicaralah sesuai fakta, jangan asumsi.
He....he.... aku sudah tahu kok jawaban Nice, paling-paling Bening keluar 
Kontek.
 
Salam,



--- On Thu, 9/11/08, ttbnice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: ttbnice <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Re: Di era Hindia Belanda
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Thursday, September 11, 2008, 5:03 AM






Elu pikir orang Cina dan India itu satu suku? KAsian deh lu. MEreka
sama saja dengan Endonesha ada sub sukunya. Bahasa dan budayanya pun
berbeda2.

Masalah kepadatan kan udah saya bilang, suruh pulang seluruh orang
cina ke negaranya, jangankan sawah got aja ga bakal ada, saking
padetnya. Lalu kenapa banyak orang cina yg berada di luar negaranya?
Inilah solusi maju sebuah bangsa yg sudah padat. JAngan ngendon aje di
rumah ortu atau di rumah mertua.

Nah orang JAwa tuh kenapa kaga bisa mikir kayak orang Cina atau India,
yg mau nyari penghidupan di luar negara. Jangan maunya kumpul semua
adek, kakak, tante, om, opung eh mbah, satu rumah. Daripada bikin
aturan 2 anak.

Ngomong sama ente emang nguras tenaga...wuasaaaaaa llllll mulu...

--- In [EMAIL PROTECTED] .com, "tawangalun" <tawangalun@ ...> wrote:
>
> China,Jepang, Korea itu satu ras gak ada Tambi gak ada Melayu makane
> bisa maju,so do India itu blas gak ada Cino atau Melayu makane maju.
> Tambahan padatnya China itu ternyata setelah saya amati diluar
> Beijing,masih memiliki lahan pertanian yang luasnya seperti di
> Krawang,bukan seperti Jateng atau Jatim sekarang ini sawahnya habis
> dan masih digusuri terus jadi bangunan.
> 
> Shalom,
> Tawangalun.
> 
> - In [EMAIL PROTECTED] .com, "ttbnice" <serikat_indonesia@ > wrote:
> >
> > Hihihi Tawang mulai beranalisa ria... tumben nih ada kemajuan..
> > Cuma analisa nya mbok ya sedikit ilmiah gitu...
> > 
> > Kesalahan fatal RI adalah justru karena merdekanya terlalu instan.
> > Infastruktur belon siap, tapi udah mau independen. Apa lu mau kasih
> > anak lu yg belon mandiri disuruh hidup sendiri? MEmang pasti sanggup,
> > tapi jadi anak jalanan. 
> > 
> > Masalah inseminasi ini justru membuat kesimpulan pernyataan anda
> > menjadi: RI itu ga bakalan bisa maju. Karena ini pekerjaan yg
> > mustahil, toh?
> > 
> > MAsalah pembatasan penduduk ya memang perlu, tapi bukan itu inti
> > kemajuan suatu bangsa. Cina itu bangsanya padat, tapi kok ya berhasil.
> > India juga padet. COba aja kumpulin seluruh bangsa cina atau India ke
> > kampungnya. Nah kenapa yang Jowo kaga bisa praktek yg sama?
> > 
> > Soal kemajuan RI pernah saya tulis, coba search aja. Tapi yg pasti
> > kunci nya adalah attitude. Bukan kekayaan, bukan populasi, bukan luas
> > geografi, bukan agama.
> > 
> > Orang bilang membenahi RI butuh 3-4 generasi. Tapi cukup seorang SBY,
> > KPK dan Kapolri berattitude baik, pembenahan RI ternyata akselerasinya
> > cukup tinggi. Coba kalo MUI, ISlam fundies, pentolan jendral masa
> > lalu, FBR dan sebangsanya, parpol, juga kaga ikut campur. Lebih baik
> lagi.
> > 
> > 
> > 
> > --- In [EMAIL PROTECTED] .com, "tawangalun" <tawangalun@ > wrote:
> > >
> > > Wah jangan dibanding dg Suriname,soalnya Nusantara ini legi.Kita 
> > > merdekane kanti ngrebut.Kalau negoro lain merdekane dikasih.Tur 
> > > Suriname yo gak maju maju amat,isih kalah dg Taiwan.
> > > Nah saya punya konsep kalau RI mau maju:
> > > 
> > > 1.Semua wedok disini kudu diinsemenasi buatan dg benih GERMAN ATAU 
> > > YAHUDI. Dengan demikian tdk akan ada lagi gap antara Jowo-Cino,atau 
> > > Jowo-Aceh,atau Jowo Papua.Nanti seluruh bangsa ini akan bisa rukun.
> > > Adanya peristiwa Mei karena Ras Cino dg Pribumi gak bisa nyampur.Om 
> > > saya saja dulu kawin lari dulu dg Cino soalnya gak diijinkan sama 
> > > engkohe.
> > > 
> > > 2.Jowo itu kudu dibatasi 1 keluarga 1 anak.Sebab sudah jadi pulau 
> > > yang terpadat didunia.Kalau gak akan mati kekurangan air,dan lalu 
> > > lintas tambah kaco.
> > > 
> > > Sudah tanpa dua butir itu jangan harap RI bisa maju,tapi kalau 
> > > dilakukan nanti bahkan bisa jadi super power.
> > > 
> > > Shalom,
> > > tawangalun.
> > > 
> > > - In [EMAIL PROTECTED] .com, "Jose Patrick" <jose.patrick@ > wrote:
> > > >
> > > > Susahnya ngomong dengan orang punya paradigma masih tahun
> > > > 1800.....padahal lagi ngomong jaman sekarang ....jaman tuh selalu
> > > > berubah....apakah sekarang Amerika masih bantai orang Indian?
Apakah
> > > > Aborigin masih di tindas?
> > >
> >
>

 














      

Kirim email ke